Iya Dedy bagaimana kalau kita bawah aja Lea ke rumah kita adopsi anak nya ded pasti mommy gak kesepian lagi semenjak Lea meninggal dunia "
" Iya tapi bagaimana kata keluarga nya nanti mommy "
" Gak mau tau kita harus bawa Lea ke rumah kita besok"
" Iya udah mommy besok kita pikirkan"
Setelah itu mereka masuk kedalam mobil mommy mona dan Deddy Dores membawa mobil dengan kecepatan rendah.
Kembali kepada Lea yang sekarang sedang menanggis. Megigat bahwa orang tua dia dulu tidak menghiraukan dirinya.bahkan dia pernah tidak makan kerena orang tua Nya hanya sibuk dengan pekerjaan.
" Apa kah waktu aku kecelakaan mereka sedih gak ya" tanya Lea pada dirinya sendiri. Sambil menagis di dalam kamar pesantren Alamsyah.
Tok tok tok terdengar suara ketukan pintu kamar Lea . " Lea keluar yuk ada yang mau ketemu "
" Ya Lana tunggu bentar" Lea lalu menghapus air mata yang tersisa di matanya dan membuka pintu untuk teman satu kamarnya.
" Lea di bawah ada yang aku ketemu sana kamu"
" Siapa ?"
" Gak tau temui saja Lea Mungkin keluarga kamu"
" Ya makasih ya"
" Santay kali lea ya udah aku kebawah dulu ya"
" Ya "
Setelah menyampaikan pesan dari umi kepada Lea .Lana lalu menuju lantai dasar.
" Siapa ya ?" Tanya Lea pada dirinya sendiri." Dari pada penasaran kebawah aja deh"
Setelah sampai kebawah Lea terkejut kerena ada Mommy dan Deddy sedang duduk di sofa tamu pesantren itu.
" Nah itu anaknya pak dan ibuk '' umi menunjuk kepada Lea yang mematung di tangga." Lea sini sayang"
" Ya umi" Lea lalu duduk di sofa samping umi yang masih kosong.
'' begini Lea Tante dan om ini mau mengadopsi kamu sebagai anak angkat nya kerena orang tua kamu sudah tidak ada umi membolehkan kamu untuk di adopsi tapi bagaimana dengan kamu? apakah kamu mau di adopsi?"
" Adopsi umi "
" Iya sayang kamu mau"
" Lea mau umi "
" kerena mereka mau mengadopsi gue akan lebih mudahkan gue untuk membalas dendam ini kepada mereka" kata Lea di dalam hati sambil tersenyum sirmik.
''Tapi dengan satu syarat"
Semua orang tercangang kerana Lea mangajukan persyaratan.
"Syukur lah kalau kamu mau di adopsi tapi apa syaratnya sayang? "
" Syaratnya mudah kalian harus memberikan aku perhatian dan waktu luang untuk bermain dengan ku''
" Bagamana buk pak apa kah kalian sanggup memenuhi syarat dari Lea?" Tanya ustazah.
" Saya sanggup "
Berhubung Lea mau di adopsi mulai sekarang Lea panggil kamu mommy dan Deddy coba kamu panggil dengan sebutan itu"
" Deddy mommy"
" Ha senangnya Deddy"
" Oke sekarang Lea kemasi barang-barang kamu "
" Oke umi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke Soleha
RomanceQueen adalah gadis berandalan yang menjadi ketua mafia. Queen tak pernah diperhatikan oleh orang tuanya, sehingga sifatnya tidak pernah terkontrol dan dia melakukan apapun yang dia inginkan. suatu hari Queen mengalami kecelakaan setelah ia berdebat...