terimakasih teman teman kalian mau Nerima gue lagi tapi gue boleh minta satu permintaan"
" Apa "tanya teman teman Lea
" Mulai sekarang panggil gue Azalea tapi boleh juga Lea"
" Bagaimana cara nya Lo bisa masuk ke tubuh gadis ini "alex.
"Nanti gue ceritain sama kalian gue mau kesana dulu mau sambut tamu lain dulu bye " kata Lea sambil berjalan kearah tamu.
" Gue gak sabar tunggu penjelasan dia" kata Nana sambil menunjuk Lea yang ada di dekat kakeknya.
Sekitar lima belas menit Lea menyambut tamu dengan baik sekarang dia berada di samping Nana.
" Oke sekarang ceritai Queen eh maksudnya Lea " kata Naura yang sipaling kepo sendiri.
" Sabar lah Lo Que eh Lea mau cerita tapi nanti gak sekarang dia lagi capek tau gak lo jadi CEO itu susah"arka yang paling perhatian di antara mereka.
" Nan..ti gu...e ce..rita gue capek tau gak Lo"Lea bicara seperti habis di kejar setan.
"Itsokay gak masalah Ra gaka papa kan gue panggil Lo Ra ?"
" Se..terah Lo lah"
" Lah serba salah gue panggil Queen salah panggil Ra salah terus gue panggil siapa "?
" Entahlah gue gak tau pusing gue "
" Oke kalian mau dengar cerita gue atau berantam "?
" Oke cerita kan "
" Kalian gak boleh motong pembicaraan gue saat cerita kalua ada yang motong gue gak mau melanjutkan ceritanya lagi paham Lo pada "
" Oke paham " jawab semua teman tema. Lea.
" Jadi gini " lalu Lea menceritakan tantang perpindahan jiwa ke gadis Soleha ini sampai bisa sampai kembali kekeluargaan Sanjaya ini.
" Oh gitu gue gak paham sih tapi gue percaya sama Lo karena Lo gak mungkin bohong "
" Ya gue percaya sama Lo Ra"
Gue punya satu permintaan"" Apa "
" Gue mau kalian rahasia kan tentang siapa gue sebenernya dan anggap gue tetep lea
Dan mommy dan Deddy masih anggap gue Lea bukan Queen paham kalian"" Paham " jawab mereka serempak.
Akhirnya semua teman taman Lea percaya dengan Carita Lea .
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke Soleha
RomanceQueen adalah gadis berandalan yang menjadi ketua mafia. Queen tak pernah diperhatikan oleh orang tuanya, sehingga sifatnya tidak pernah terkontrol dan dia melakukan apapun yang dia inginkan. suatu hari Queen mengalami kecelakaan setelah ia berdebat...