" Setelah lama berdebat akhirnya mereka memasuki mobil dan menuju pesantren Alamsyah. Yang di perkirakan sekitar 3 jam dari kota Jakarta . Setelah sampai di pesantren mereka langsung disambut oleh para santri dan para guru yang ada di pesantren ustadz yang memimpin pesantren ini bernama Lenovo yang kerab di panggil ustaz Novo
"Nah Lea kita udah sampai di pesantren" kata ustadz Fatih kepada Lea.
"Le..Lea kan udah gue bilang kalau nama gue bukan Lea tapi Queen Sanjaya "
" Lea kamu udah sadar ya " sekarang ustadz Novo yang bertanya kepada Lea alias Queen.
" Lo siapa gue gak kenal sama Lo"
" Astagfirullah Lea kenapa setelah kamu masuk rumah sakit sekarang bahasa kamu kasar dan tidak sopan saya itu pemimpin di pesantren ini yang bisa dipanggil ustaz Novo"
" Novo nama yang bagus kayak sabun yang sering gue pakai untuk mandi hahahaha"
" Lea kamu gak boleh kayak gitu kepada ustadz novo itu gak sopan namanya" sekarang ustadzah yang berbicara bernama Cathy Sharon.
'' kata dokter Lea mengalami amnesia lupa ingatan jadi sekarang kita harus sabar menghadapi Lea "
" Oh oke " jawab semua orang yang ada di pesantren Alamsyah.
" Ayo masuk kedalam dan kamu Lea harus istirahat di dalam karena kamu baru sadar dari koma kan " kata ustadzah yang pakai baju gamis berwarna putih yang bernama Rara Wulan Sari.
Keesokan subuh
Lea tengah melamun di atas ranjang entah apa yang dia pikirkan .
" Kenapa gue nyasar ke tubuh gadis ini harusnya gue langsung ke akhirat "
Tok tok tok tok terdengar suara ketukan pintu
" Lea kamu udah Bagun kan ayo kita sohalat barang di mesjid, udah banyak yang nunggu kita "
" Ah kepala gue sakit " seketika kesadaran Lea berkurang dan berakhir pingsan.
" Lea kamu kenapa kamu udah bangun kan jawab dong saya harus panggil ustaz untuk minta tolong membuka pintu kamar Lea.
" Ustadz tolong Lea di kamar gak mau buka pintu kamarnya "
Seketika membuat orang yang mendengar kata gadis ini membuat semua orang kawatir dengan Lea
Di sisi lain
" Ini di mana bagus banget suasana ya jangan -jangan gue di akhirat " kata seorang gadis .
" Hai Queen " sapa seseorang yang berpakaian serba putih.
" Lo siapa atau jangan- jangan Lo Malaika. "
" Hahahaha kamu lucu sekali aku bukan malaikat aku ini Lea tubuh yang kamu tempati "
" Oh untung Lo datang gue gak gerti sama yang ada di pesantren ini "
" Ya nanti akan ada memori tentang kenangan aku yang ada "
" Ya "
"Queen kamu harus jaga
sifat ,perilaku dan sikap sesuai dengan sifat aku sebelum nya oke"" Tapi susah sekali "
" Gak ada bantahan maaf ya aku gak bisa lama - lama lagi dan kita gak bisa ketemu lagi " seketika cahaya putih menyilaukan mata menghilang,Queen dan sekarang kita panggil Lea oke.dan jiwa Lea juga menghilang.
Sekarang Lea sudah bangun dari pingsannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke Soleha
RomanceQueen adalah gadis berandalan yang menjadi ketua mafia. Queen tak pernah diperhatikan oleh orang tuanya, sehingga sifatnya tidak pernah terkontrol dan dia melakukan apapun yang dia inginkan. suatu hari Queen mengalami kecelakaan setelah ia berdebat...