rencana mengurusi kantor keluarga Sanjaya

28 1 0
                                    


" Ya gue percaya sama Lo Ra"
Gue punya satu permintaan"

" Apa "

" Gue mau kalian rahasia kan tentang siapa gue sebenernya dan anggap gue tetep lea
Dan  mommy dan Deddy masih anggap gue Lea bukan Queen paham kalian"

" Paham " jawab mereka serempak.

Akhirnya semua teman taman Lea percaya dengan Carita Lea .

Sekarang acara pengangkatan Lea sebagai CEO sudah selesai.semua keluarga Sanjaya sedang berkumpul di halaman belakang mansion. Sambil  memanggang daging ayam daging sapi dan daging ikan bakar.

" Sayang kesini sebentar " kata seorang wanita paruh baya kepada seorang gadis cantik yang berkerudung merah itu.

" Ya mom bentar"

Lalu si gadis berjalan kearah orang yang di panggil mom.

" Ada apa mom " tanya gadis itu dan duduk di samping wanita itu.

" Gini Lea mommy mau bilang kalau Queen dulu mempunyai kantor yang besar maukah kamu mengurus nya karena Queen sudah tiada"

" Baik lah mom dengan senang hati"

"  tapi kan kamu juga mengurusi kantor keluarga Sanjaya " kata wanita itu sambil tersenyum manis kepada gadis yang ternyata Lea.

"Gak papa kali mom biar  aku juga bisa jadi pembisnis " kata Lea

" Makasih ya sayang udah mau mengurusi kantor Sanjaya harusnya Queen yang menerima kantor itu tapi gak keburu karena Queen udah meninggal dunia  "

" Sama sama mom kan sekarang aku juga termasuk keluarga Sanjaya"

"Iya sayang"

" Lea sayang " panggil seorang laki-laki paruh baya.

" Ya ded, mom aku dekat Deddy dulu "

" Ya sayang sana temui lah Deddy mu " Lea pun tersenyum manis dan berdiri dia berjalan kearah deddy.

" Ya ded ada apa " Lea langsung bertanya kepada deddy ketika sampai dekat Deddy nya

" Sayang mau gak ini "?

" Mau bangat "

" Makan kamu sama kayak Queen deh sayang "

" Kan emang Queen " gumam Lea dan kedengaran oleh Deddy nya.

" Apa sayang "

" Oh gak Ded mungkin hanya kebetulan saja kok Dedy"

Malam hari pun tiba di kediaman Sanjaya sekarang mereka sedang menonton TV bersama, mereka tak lain adalah Deddy Dores , mommy mona dan Lea tentunya.

" Sayang kamu besok harus istirahat supaya besok pagi badan kamu vit dan segar supaya gak sakit waktu pergi ke kantornya"

" Ya udah aku kekamar dulu ya mommy dan Deddy " kata Lea, yang tadi nya duduk sekarang berdiri .

" Ya sayang good night sayang"

" Good night mom"

Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke SolehaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang