Disaat pulang sekolah Naven meninggalkan teman-temannya, tanpa disadari Nathan, Mahen, dan Marka mengikuti Naven dari belakang. Naven pun bergegas untuk pulang ke rumah nya. "Sumpah gw malu banget, gw besok ga masuk sekolah dulu lah" ujar Naven yang terdengar oleh teman-temannya.
FLASHBACK
"Eh Lun jadi apa kesukaan si Niel buru kasih tau gw, nanti gw teraktir makanan dah" ujar Marka yang bertanya kepada Kaluna.
"Ngebet bat sih, jangan harap sih kata gw mah ya mau deketin si Niel" kata Kaluna yang meyakinkan bahwa sangat sulit untuk mendekati Niel.
"Pliiss lah Lun nanti beneran gw traktir yang banyak terserah lu ambil aja sesuka hati" lanjut Marka yang memohon kepada Kaluna.
"Oke lah tapi lu jangan kaget ya" ujar Kaluna yang menyinggung akan hal itu. "Gw tipu kali ya seru juga" isi hati Kaluna.Kaluna menjelaskan bahwa Niel sangatlah menyukai makanan manis, hal-hal yang sangat mencolok, menyukai taman bermain, dan sangat menyukai kartun. Hal yang disukai Niel berkaitan dengan anak-anak dan itulah yang disampaikan oleh Kaluna.
"Nah itu yang Niel suka udh gw jelasin semuanya, sekarang KITA JAJANNN" ujar Kaluna yang bahagia mendaptkan makanan yang banyak secara gratis. "Kira-kira kejutan apa ya besok yang bakal mereka lakukan" isi hati Kaluna.
"Oke thank you banget Lun, sekarang balik yu ke si Naven sekalian jajan" kata Marka yang mengajak Kaluna balik ke tempat awal. "GASSSSS" Kaluna yang sangat bersemangat.Mereka pun menghampiri Naven kembali, "Lama bat si lu pada" ujar Naven yang sudah kesal setelah menunggu cukup lama. "Sorry lama tenang nanti gw kasih tau di rumah" kata Marka yang memberikan kode kepada Naven.
"Eh eh mana katanya mau traktir, buru ah gw mau ke rumah si Niel nih" Kaluna yang tidak sabar mendapatkan banyak makanan gratis yang akan di bawa ke rumah Niel.
"Iye sabar" ujar Mark yang sedikit emosi.DI PERJALANAN :
Kaluna yang kegirangan karena telah ditraktir hingga dia tidak tahu kalo sudah samapi depan rumah Niel. "El gw udh di depan gc turun" ujar Kaluna yang memberi pesan kepada Niel. "Mampus lu gw boongin soal si Niel, ga sabar gw liat besok HAHAHAHA" Kaluna yang berbicara dalam hatinya.
Akhirnya Niel pun sampai dan memberikan akses nya kepada Kaluna, di saat menaiki tangga kearah kosan Niel, Kaluna hanya tertawa berbahak-bahak hingga Niel penasaran dan bertanya kepada Kaluna apa yang terjadi padanya.
"Lu ngapa si ketawa sampe kenceng gitu?" tanya Niel kepada Kaluna.
"Iya sabar nanti gw cerita pas udah di dalem aja biar si Anya" ujar Kaluna dan masih tertawa.Mereka pun sampai ditempat Niel dan Kaluna pun langsung bercerita tentang apa yang terjadi ketika dia berjalan menuju rumah Niel hingga mereka tertawa bersamaan. Tetapi Niel yang masih penasaran rencana apa yang akan dilakukan oleh Naven dan kawan-kawan.
DIRUMAH NAVEN :
Marka yang langsung menceritakan semua nya kepada Naven, Nathan, dan Mahen apa yang baru saja dia ketahui tentang Niel dari Kaluna. Dan Marka pun memberikan sesuatu rencana yang sangat cocok dengan informasi yang dia tahu dari Kaluna.
"Gua punya rencana dan rencana ini pasti manjur bangeg kata gua mah" ujar Marka yang sangat yakin dengan rencananya.
"Emang apaan rencana lu?" tanya Nathan dan Mahen.
"Awas lu yang aneh-aneh" kata Naven yang ingin semuanya lancar.
"Jadi rencananya, Nathan nanti cosplay jadi badut nah nanti lu Ven make pakaian yang bener-bener mencolok banget kalo bisa yang full color biar menarik, nah gw ama Mahen nanti bawain kue bentuk love yang di atas nya ada cincin buat lu nembak si Niel Ven" ujar Marka dengan rencana nya. "Gimana setuju ga".
"Jangan ngadi-ngadi deh Ka, pasti berhasil apa kaga" Naven yang sedikit meragukan rencana Marka.
"Iya anjir, lagian segala gua cosplay badut lagi, lu pada mah enak cuma bawain kue anjir" Nathan yang sedikit tidak percaya dengan rencana Marka.
"Percaya ama gua pasti berhasil" ujar Marka yang sangat yakin bahwa rencana nya berhasil.