Bab 7

2.9K 112 44
                                    

Halo semuanya setelah sekian lama😭
Maaf banget lupa kalo aku punya cerita yang harus aku selesaikan

Vote dan Komen yaa teman"
semoga suka

Happy Reading

****

"Lo Salsa ya?"

Saat sedang menyendiri sambil menyantap makanan di kantin tiba-tiba sekumpulan para gadis berjalan kearah meja Salsa.

Salsa hanya menatap mereka dengan datar tanpa ada raut ketakutan sekalipun, "iya kenapa?"

"Jadi gini, kita mau ngajak lo buat gabung di circle kita, gimana apa lo berminat?" 

Salah satu dari keempat gadis itu mengatakan tujuan mereka kepada Salsa.

"Ya secara lo kan cantik, seksi cocok banget kalau lo gabung di circle kita karna kita juga gitu." sambung gadis yang disebelahnya.

Mendengar hal tersebut Salsa hanya mendengus kesal, masi juga cantikan gue kemana mana

"Lagian lo juga belum ada teman kan disini?"

"Ada."

"Lo serius? siapa?"

"Elvenzo."

Keempat gadis itu terbelalak kaget mendengarnya, "ELVENZO?!!"

Salsa mengusap telinganya kala mendengar teriakan serempak dari mereka berempat.

"Iya, kenapasih sampai segitunya?" tanya Salsa sambil memutar bola matanya kesal.

"Serius lo nanya gitu?!!!"

"Ya iya emang apa istimewanya coba?"

"Wah gila lo ngomong gitu. Nih ya kita jelasin Elvenzo itu cowo populer di sekolah ini, ya walau Venzo sendiri yang gak nyadar kalo dia itu se-famous, dia juga terkenal karna ganteng, tinggi dan multitalent." jelas mereka membuat Salsa berdecak. Lebay banget

"Btw kita belum kenalan, kenalin gue Vierra."

"Gue Cintya."

"Gue Melody."

"dan gue Sisca."

Salsa mengangguk mengerti, "Senang berkenalan dengan kalian."

"Jadi lo mau gabung dengan kita kan?" tanya Vierra kembali ke topik awal mereka.

Sambil menyelesaikan acara makannya Salsa membalas, "Not bad."

"Bagus karna dari awal lo masuk kita emang mau niatan kenalan sama lo cuman lo nempel mulu sama Venzo jadinya kita segan." Ujar Melody yang membuat Salsa tertawa.

"Biasa aja kali lo pada kenapa lebay banget sama El sampai segitunya?"

Ucapan Salsa kembali membuat keeempat gadis itu terkaget.

"LO MANGGIL DIA EL?!"

"Iya, kenapa lagi sih?"

"Wow lo ada hubungan apa sama dia, setau kita gak ada satu pun murid sekolah ini yang berani manggil nama kecil dia karna detik itu juga orang itu bakal habis sama Venzo dia paling gak suka orang asing manggil nama kecil dia dan lo murid baru manggil dia dengan nama itu?!" Cintya menjelaskannya dalam sekali tarikan nafas.

ELVENZO (ON-GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang