Disuatu kamar ada seorang gadis yang tengah mengerjabkan matanya dan ia melihat seorang laki-laki tengah tidur di sofa.
"Sshhh kepala aku sakit" Lirih nasya
Mendengar ada pergerakan pun Alex bangun
"Hey udah bangun hm" Ujar Alex lembut
"K-kamu si-apa" Ucap nasya terbata dan hendak bangun dari tidurnya
"Sini aku bantu" Ujar Alex serak
"Eum" Jawab nasya
"Jadi" Tanya nasya
"Jadi apa" Ujar Alex Polo's
"Jadi kamu siapa" Tanya nasya
"Aku suami kamu" Ucap Alex bohong, karna itu sudah termasuk dalam misi nya.
"emm terus nama aku siapa" Ujar nasya bingung sembari mengerjab kan mata nya yang bersinar.
"Nama kamu anasya aprilio" Ujar Alex
"Dan aku Alexander adinata aprilio suami kamu" Lanjut alex
"Kok aku ada di rumah sakit" Tanya nasya bingung sembari mengharukan pelipis nya, mencoba mengingat - ingat.
"Kamu habis kecelakaan sayang trs kata dokter kamu amnesia" Ujar Alex lembut sambil mengusap-usap kepala nasya.
"Ouh aku pengen pulang boleh enggak mas, aku disini gak betah bau obat " Ucap nasya tak suka bau obat.
"Heyy kamu belom sembuh dan juga di periksa lebih lanjut" Terang Alex sabar
"T-tapi kan aku gak suka mas" Ujar nasya dengan mata berkaca - kaca.
"Aku tau sayang, tapi kan kamu belum sepenuh nya sembuh" Ujar Alex lembut,sembari memberi pengertian pada nasya.
"Pokok nya aku mau pulang" Rajuk nasya pada Alex, sembari mengembung kan pipinya, dan memanyunkan bibir nya.
Alex yang tak tahan pun langsung menyambar bibir nasya dengan lembut nya.
"T-t"
"Emph" Nasya Memberontak namun dengan cepat ia langsung terbuai dengan ciuman yang di berikan Alex padanya.
'Hah'
'Hah'
'Hah'
'Hah'
Nasya terengah - engah sebab Alex.
"ish kenapa sih" Ucap nasya melengkung kan bibir nya ke bawah.
"Kamu itu gimana sih mas, orang aku lgi ngomong juga malah nyambar-nyambar aja" Omel nasya kesal
"Abisnya mulut kamu dari tadi nyerocos mulu minta dicium" Jujur Alex dengan gamblang.
"Ihh apaan sih kamu mah" Ucap nasya Bersemu merah
"Ciee istri aku blushing nihh" Ujar Alex ngakak dengan tingkah nasya.
"Apaansih jangan bercanda deh" Ujar nasya yang mulai kesal
"Yaudah aku tanya dokter dulu" Ujar Alex terdiam
"Loh katanya mau ke dokter" Ucap nasya bingung 😕❓
"Kiss dulu" Ujar Alex menunjuk bibirnya
"ihh udah sana" Ujar nasya cemberut
"Pliss yah satu aja gak lebih ko, lebih juga gapapa deh" Ujar Alex yengir
"Ya deh kecup Aja ya "ucap nasya memberi kan penawaran.
" Emm" jawab Alex mantap
'Cup'
Saat nasya mencium alex, alex langsung menarik tengkuk nasya lalu menekannya.
'Eugh' lenguh nasya
"Manis" Ujar Alex Lembut sembari membelai bibir nasya yang membengkak sedikit.
Nasya yang mendengarnya pun memalingkan wajah nya.
"Udah Sana" Usir nasya kasar"Yaudah aku pergi dulu kalo ada apa-apa pencet aja tombol merah di meja oke" Ujar Alex lembut sambil mengusap rambut nasya.
"Ya, udah sana cepet" Ucap nasya sembari membuang muka.
"Ya udah aku pergi dulu" Ujar Alex sambil mencium pucuk kepala nasya\kepala nasya.
Setelah itu Alex berencana menanyakan soal nasya kepada dokter 👷🏥.
End.....
490 words
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Cowok? Tæi
RandomSeorang gadis masuk kedalam novel dan masuk kedalam raga laki-laki. Bagaimana cerita nya, yuk kita simak