' gue dimana ni' batin moana memandang sekitarnya bingung.
10%
40%
80%
100%
Ding
"Halo nona saya sistem yg akan menemani anda di dunia novel ini " Ujar sistem bernada datar.
"Oh, jelaskan" Ujar moana dingin, ia sama sekali tak mengerti, dengan situasi yang ia rasakan saat ini.
"Anda memasuki dunia novel tuan yg berjudul kamu milikku nona" Ucap sistem gagap..
"Mengapa harus aku? " Tanya moana datar sembari mengangkat satu alisnya sambil bersedekah dada di depan sistem.
"Kerana anda yg terpilih nona" Ucap sistem
"Mau lihat biodata nona? " Tanya sistem menawarkan hal yang tak masuk akal, namun Lagi-Lagi moana harus percaya bahwa yang di lihatnya itu nyata.
"Hm" Jawab moana Dingin tanpa ekspresi.
10%
30%
60%
90%
100%
Nama:Alexander adinata
Peran:figuran kaka antagonis (kaka pertama)
Ketampanan:40%
Kecantikan: 1%
Jenis kelamin : laki²
Kelicikan: 60%
Kecerdasan: 20%
Daya tarik: 6%
Kesehatan: 30%
Poin: tak terbatas
"Tutup, sis poin berguna untuk apa" Tanya moana datar alias Alex , sekarang moana kita panggil Alex.
"Untuk menukarkan apapun nona, contoh uang, menambahkan ketampanan, kecantikan, dll. " Jawab sistem bersemangat kembali ketika moana menanyakan pertanyaan.
" Tambahkan ketampanan 40%, kecantikan 5%, kepintaran 60%, daya tarikan samakan saja dengan ketampanan, kesehatan 40%dan kelicikan 20%"ujar moana dingin tanpa intonasi yang hanya di dengar sistem seorang.
Dalam sekejap tubuh moana bernilai dan berubah menjadi pemuda sangat tampan, entahlah aku pun bingung ingin mendeskripsikan nya bagaimana.
"Cermin" Pinta moana datar yang di turuti oleh sistem.
Cling
"Hmm, bagus " Jawab moana tersenyum singkat, mengapresiasikan usaha keras sistem.
"Terima kasih tuan, saya sangat terhare" Ucap sistem dramatis.
*sekarang kita panggil moana jadi Alex ya*
"Ck mulai" Batin alex malas.
"Tukar poin Ku dengan uang sis" Ujar Alex datar sembari menatap sistem lekat.
Cling
"itu tuan di black card anda ad 5 m, dan cash nya ad 1seratus juta tuan" Ujar sistem menjelaskan secara ilmiah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Cowok? Tæi
De TodoSeorang gadis masuk kedalam novel dan masuk kedalam raga laki-laki. Bagaimana cerita nya, yuk kita simak