Part// 16 🥺❤️‍🩹

87 9 0
                                    

. ( MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM TULISAN, KARNA AKU LAGI MALES REVISI NYA HEHE😂✌)
.
.
.
.
.

Selepas dari kejadian di kantin siang tadi, saat ini phuwin dan fourth telah sampai di tempat biasanya mengantar jemput fourth. phuwin yg masih berada di atas motor nya dengan fourth yg sudah turun dan berdiri di depan phuwin, fourth mengulurkan tangan nya memberi kan helm yg ia kenakan kepada phuwin " makasih ya kak udah repot repot antar jemput aku ke sekolah" phuwin tersenyum menanggapi pernyataan dari fourth "kok ngomong nya gitu, kayak sama siapa aja, yaudah kalo gitu kakak pulang dulu ya, kamu jangan lupa istirahat, ok"  ya phuwin sudah merubah cara bicara nya ketika bersama fourth menyebut dirinya dengan sebutan kakak dan menggunakan aku kamu ketika berbicara. fourth senyum malu malu mendapatkan tepukan lembut di kepala nya, ia melambaikan tangannya ketika phuwin sudah melesat kan motor sport nya dari hadapan fourth.

"huffhh hari ini cukup melelahkan juga"  fourth kembali berjalan menuju ke arah rumah mewah itu.

dari sudut kejauhan dari dalam mobil yg sangat mahal itu ada gemini yg ternyata dari parkiran sekolah tadi mengekori motor yg naikin oleh fourth. melihat fourth yg sudah hilang dari pandangan nya gemini dengan cepat melajukan mobilnya.

setibanya fourth dirumah itu dengan cepat ia berjalan menuju ke kamarnya, rumah yg sangat besar itu sangat sunyi sekarang karena pemilik nya telah kembali keluar negeri untuk mengurus perusahaan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


setibanya fourth dirumah itu dengan cepat ia berjalan menuju ke kamarnya, rumah yg sangat besar itu sangat sunyi sekarang karena pemilik nya telah kembali keluar negeri untuk mengurus perusahaan mereka.

ceklek,,,
pintu kamar fourth terbuka ia segera masuk kedalam kamarnya, ia meletakkan  tas nya di atas meja belajar lalu berjalan menuju kasur nya menghempaskan tubuh nya di atas sana, belum sampai 3 menit ia memejamkan matanya tiba tiba pintu kamarnya ada yg mengetok

tok tok tok.....
tok tok tok....

fourth kembali membuka matanya ia sedikit menghela nafasnya dengan berat.
ia heran siapa yg mengetok pintu nya dengan begitu kencang dan terdengar begitu tergesa gesa, ibu? jika itu ibu rasanya tidak mungkin, tapi siapa lagi jika bukan ibunya, itu lah yg difikirkan oleh fourth "sebentar" fourth berjalan dengan lunglai menuju pintunya memegang ganggang pintunya lalu memutarnya ceklek pintu terbuka.

belum sempat fourth melihat kearah siapa yg mengetok pintunya tetapi dengan sangat terkejut fourth di dorong masuk kedalam kamarnya ia kembali terkejut saat pintu kamarnya dibanting cukup keras lalu kembali tertutup.

dengan badan yg berdiri dan sudah sangat kaku mata fourth membulat dengan sempurna melihat sosok yg ada didepannya saat ini " g gem~~" belum sempat fourth menyebut nama itu ia sudah di kagetkan dengan pergerakan pria ini, dengan cepat gemini menghambur kedalam pelukan fourth mencium fourth dengan paksa dan sangat kasar ia terus memaska fourth agar membuka mulutnya, fourth yg kaget berusaha mendorong tubuh gemini sekuat tenaganya tapi percuma tenaga gemini begitu kuat menahan pergerakan fourth.
air mata fourth mengalir dari sudut matanya ia merasakan sakit dibibir nya yg terluka akibat ulah dari kekasaran gemini, fourth sama sekali tidak membalas ciuman itu ia menutup rapat mulut nya.

KASTA //geminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang