.
.
.
.
.
.setelah menempuh perjalanan yg cukup jauh, akhirnya gemini fourth telah tiba di depan pintu apart gemini, ia memasukkan pasword apartnya pintu terbuka ia menarik tangan fourth untuk segera masuk.
ayo fourth masuk, kamu mau makan dulu atau mau langsung bersih bersih dulu fourth?- tanya gemini
mau mandi dulu deh gem, udah gerah banget. - fourth
oh ok, ayo masuk kamar aku anterin- gemini
mereka menaiki tangga menuju lantai 2.
mereka memasuki kamar gemini yg bernuansa gelap.fourth itu kamar mandi nya ya, semua peralatan mandi sama handuk ada kok didalam sana kamu pake yg baru aja ya.
sekalian kalo udah mandi nanti pake baju aku aja ya di lemari pilih sendiri aja senyaman nya kamu ya- gemini menjelaskan panjang lebar.fourth hanya mengangguk sebagai jawaban nya . ia memasuki kamar mandinya. dan gemini keluar dari kamar nya ia rasa fourth akan tidak enak nantinya jika ia masih di kamar.
..............ceklekk.... pintu kamar mandi terbuka, tubuh fourth hanya di tutupi handuk dari pinggangnya, ia berjalan menuju lemari gemini begitu banyak baju gemini disini bahkan baju nya bermerek semua.
setelah lama berdiri akhirnya ia memilih baju polos berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam, toh hanya di apart saja itulah yg ada dipikiran fourth.setelah selesai dengan baju nya, ia mengambil hp nya dan duduk di atas kasur memainkan ponsel itu.
tidak lama dari itu gemini masuk kedalam kamar karna ingin mandi,
ceklek... pintu terbuka "fouur" bungkam gemini kaget bahkan ia belum menyelesaikan panggilanya, mulutnya terbuka serta mata yg melotot melihat ke arah fourth. susah payah ia meneguk saliva nya. pandangan macam apa ini, batin gemini.
ia bahkan mengejapkan matanya beberapa kali. ia melangkah kn kakinya dan menutup pintu kamarnya.
fourth,,,
fourth menoleh ke arah sumber suara, terlihat gemini sedang mematung dekat pintu saat ini.
dengan segera fourth turun dari kasur menghampiri gemini.
gemini semakin membeku saat fourth sudah berdiri, lihat lah kaki mulus putih bersih itu, apa dia tidak memakai celana? pikir gemini baju putih polos yg keliatan sangat longgar di tubuh fourth, bahkan celana nya pun tertutup oleh baju itu,
gem? ayo segera mandi, aku akan memasak di dapur, ada bahan makan kan? kau tenang saja meskipun aku seorang pria, aku cukup jago untuk memasak. langkah fourth telah tiba tepat di hadapan gemini.
gemini yg masih berputar dalam pikiran kotornya segera menggelengkan kepala nya agar kesadaran nya kembali.
baik lah fourth, kau masaklah dengan cepat, aku sudah sangat lapar ( mang iya gem? apanya yg lapar ini wkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTA //geminiFourth
Novela Juvenilini tentang kisah cinta dua anak remaja, yang ingin meneriaki kepada dunia, bahawa mereka memiki CINTA yg tulus, tapi apalah daya jika "mereka punya cinta, namun dunialah punya NORMA" akan kah mereka mampu untuk melawan norma dunia?!