" Dunia fantasi adalah dunia dengan makhluk makhluk aneh dan mengerikan, dan juga kekuatan kekuatan misterius yang bisa membahayakan.
Di dunia ini manusia memiliki elemennya masing masing, umumnya manusia hanya bisa memiliki satu elemen, namun ada beberapa manusia manusia yang langka yang bisa memiliki dua elemen bahkan lebih.
Awalnya elemen terbagi menjadi lima, elemen api, elemen air, elemen angin, elemen petir, dan juga elemen tanah. Setelah berabad abad lamanya, elemen terbagi menjadi beberapa macam lagi dan makin bervariasi, saking banyaknya mungkin bisa ratusan atau ribuan elemen.
Dan ini lah kisah dari seorang petualang yang bernama Debiru di dunia fantasi ini "
" Huhhh... Aku haus, tapi stok air ku habis. " Ucap Debiru sambil kehausan, Debiru pun segera mencari sungai dengan air yang bersih, namun sungai dengan air bersih itu sangatlah susah untuk di cari. Tiba tiba terdengar suara hentakan kaki yang sangat keras.
Debiru pun langsung mencari tahu suara apakah itu, setelah itu Debiru melihat seekor banteng raksasa yang langsung berlari ke arah Debiru, namun Debiru tidak takut dan langsung mengeluarkan kekuatan elemen esnya, dan membuat sebuah pedang es yang besar.
Banteng raksasa itu semakin dekat dan semakin kencang larinya, Debiru tanpa rasa takut langsung berlari ke arah banteng raksasa itu dan menebas banteng itu dengan sekali tebasan, Dan banteng raksasa itu pun mati.
Debiru terlihat sangat puas dengan kekuatan yang ia miliki, Debiru mengambil beberapa daging daging banteng raksasa itu untuk di jadikan stok makanan, dan perjalanannya untuk mencari sungai dengan air yang bersih pun berlanjut.
Sepanjang perjalanan Debiru di hadang banyak makhluk makhluk raksasa dan aneh yang mengerikan, namun itu bukan apa apa bagi seorang Debiru. Matahari sudah semakin terik dan Debiru mulai dehidrasi, Debiru pun memutuskan untuk berteduh dulu di bawah pohon.
Debiru yang sedang berteduh, ia pun mengantuk dan tertidur sejenak, namun belum sampai 10 menit Debiru sudah terbangun dan sudah mulai bersemangat kembali, seolah olah staminanya telah kembali lagi seperti semula.
Debiru melanjutkan perjalanannya, namun Debiru sangat lengah, tiba tiba seekor elang raksasa menangkapnya, dan membawanya ke atas langit yang sangat tinggi, baru saja Debiru mengeluarkan pedang esnya, tiba tiba pedang itu jatuh dari ketinggian.
Debiru tidak tahu harus berbuat apa, namun Debiru baru ingat, Debiru memiliki summon naga es yang masih kecil. Debiru langsung summon naga es kecilnya, dan naga itu langsung menyemburkan nafas bekunya ke seekor elang raksasa itu, dan elang itu langsung melepaskan Debiru.
Debiru baru sadar, dia ada di atas langit, dan naga kecilnya tidak bisa mengangkat Debiru, dan Debiru pun terjatuh dari atas langit.... Dan dia pingsan.
Debiru mulai membuka matanya, dan Debiru melihat seseorang.
" Hello, kau baik baik saja? "
Ucap orang itu
Debiru menjawab kalau ia baik baik saja, lalu Debiru dan orang itu pun berkenalan. Orang itu bernama homura.Debiru dan Homura memutuskan untuk berjalan bersama untuk mencari sungai dengan air yang bersih. Berjam jam mereka berdua mencari, mereka belum menemukan sungai air bersih, dan hari mulai gelap.
Mereka berdua bersiap siap untuk membuat tenda dan mencari kayu bakar. Semua sudah siap, dan mereka berdua menyalakan api unggun dan mulai membakar daging banteng yang sempat debiru bunuh.
Namun lagi asik asiknya makan, tiba tiba ada sekelompok bandit yang menyerang dan merusuhkan area mereka berdua
" BERIKAN SEMUA YANG KALIAN PUNYA, ATAU KALIAN AKAN MATI MENGENASKAN DISINI!!! " Ucap para bandit Dengan amarahnya.Mereka berdua pun mengeluarkan kemampuan mereka, Debiru membuat ulang pedang esnya dan juga Debiru summon naga es kecilnya, dan homura mulai mengeluarkan bola bola api kecil yang sangatlah panas.
Para bandit itu di bantai satu persatu oleh mereka berdua, dan mereka pun melanjutkan makan malamnya dan tidur. Keesokan harinya mereka memutuskan untuk mencari lagi sungai air bersih, dan mereka sangat beruntung, mereka langsung menemukannya, Debiru dengan sangat semangat langsung meminum air sungai itu dan mengambilnya untuk stok air.
Setelah sudah menemukan sungai air bersih, homura memutuskan untuk berpisah dari Debiru, dan melanjutkan perjalanannya sendiri. Mereka berdua pun berjalan ke tujuan mereka masing masing.
Debiru pun berjalan kembali, dan Debiru tiba tiba menemukan sebuah kerajaan yang terletak di tengah hutan. Debiru mencoba masuk, namun di hadang oleh penjaga gerbang.
Adegan berpindah, terlihat di dalam istana ada seorang raja, raja itu merasakan kekuatan besar yang ada di dalam Debiru, dan raja itu memanggil salah satu prajuritnya
" Garu, kau pergi ke gerbang kerajaan dan ajak orang itu untuk bertanding denganmu dan menjadi prajurit di kerajaan ini "
Garu pun langsung mematuhi perkataan raja, dengan cepat Garu pergi ke pintu gerbang kerajaan.Singkat cerita, Garu sudah sampai di pintu gerbang kerajaan, dan Garu bertemu dengan Debiru, lalu Garu langsung mengajak Debiru untuk bertanding dan menjadi prajurit Kerajaan. Tanpa pikir panjang Debiru langsung menerima ajakan Garu
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Debiru : Elemental Kingdom
FantasyIni adalah seorang petualang bernama Debiru yang berpetualang di dunia penuh dengan sihir elemen, dan juga monster - monster yang sangat berbahaya. Debiru juga mendaftarkan dirinya sebagai prajurit kerajaan. Dan di mulailah petualangan debiru sebaga...