10. pertarungan berdarah dan dingin

7 1 0
                                    

" Dunia fantasi adalah dunia dengan makhluk makhluk aneh dan mengerikan, dan juga kekuatan kekuatan misterius yang bisa membahayakan.

Di dunia ini manusia memiliki elemennya masing masing, umumnya manusia hanya bisa memiliki satu elemen, namun ada beberapa manusia manusia yang langka yang bisa memiliki dua elemen bahkan lebih.

Awalnya elemen terbagi menjadi lima, elemen api, elemen air, elemen angin, elemen petir, dan juga elemen tanah. Setelah berabad abad lamanya, elemen terbagi menjadi beberapa macam lagi dan makin bervariasi, saking banyaknya mungkin bisa ratusan atau ribuan elemen.

Dan ini lah kisah dari seorang petualang yang telah menjadi prajurit bernama Debiru di dunia fantasi ini "

Debiru dan 5 peserta yang lolos lainnya akan di beri waktu untuk persiapan di babak berikutnya, mereka di beri waktu 2 hari sebelum babak ke dua di mulai

Peserta yang lolos akan di acak untuk lawannya nanti, semua peserta terlihat sangat tidak sabar untuk babak ke dua ini.

Setelah pulang, Debiru terus melatih dirinya untuk menjadi lebih kuat, mengingat semua peserta yang lolos ini benar benar sangat kuat.

Debiru mau menyempurnakan kemampuan barunya, dan ia pun terus berlatih dan berlatih, sembari juga Debiru latihan fisik agar tidak mudah terluka.

Keesokan harinya Debiru memutuskan untuk pergi ke tempat latihan tanding, sesampainya di sana ternyata empat peserta lain yang lolos juga ada disana.

Dua peserta ini yang bernama jocyra dan jisuya sedang menonton latihan pertarungan antara machiru dan saruto.

Debiru pun ikut menonton machiru dan saruto yang sedang bertarung. Saruto merasa kesal karena semua serangan kuatnya tidak berpengaruh terhadap machiru, dan machiru malah merasa sangat senang dengan semua serangan kuat itu.

" WOI JANGAN JADI PENGECUT KAU BODOHHH, SERANG AKU KALAU KAU BISA, DASAR BOCAH LIDIIII!! " ucap saruto dengan sangat marah.

Machiru yang mendengar hal itu langsung saja dengan cepatnya menebas saruto. Saruto langsung terjatuh lemas dengan banyak darah yang bercucuran di tubuhnya tanpa henti.

Machiru langsung tertawa gila melihat saruto terjatuh lemas hanya dengan satu serangannya.

" HEI KALIAN BERTIGA, SIAPA YANG MAU MELAWAN KU SELANJUTNYA??? " ucap machiru sambil teriak kencang.

Jocyra dan Jisuya yang melihat pertarungan tersebut langsung lari meninggalkan Debiru seorang diri di dalam tempat latihan itu.

Debiru malah terlihat sangat ingin untuk melawan machiru, dia pun tersenyum kepada machiru.

Machiru pun mengerti apa yang di maksud dengan Debiru, lalu machiru pun ikut bersemangat dan ingin melihat sejauh mana kemampuan Debiru.

Pendarahan saruto telah di hentikan oleh machiru sehingga saruto masih akan selamat, dan Saruto yang masih pingsan di bawa ke tempat penonton.

Dan kali ini pertarungan Debiru dengan Machiru dimulai. Terlihat jocyra dan jisuya yang kembali karena penasaran dengan nasibnya Debiru.

Pertarungan di mulai dengan Debiru yang langsung memunculkan dua Golem es raksasa untuk menyerang machiru, namun dua Golem es itu langsung hancur dengan sekali tebasan machiru.

Machiru kaget karena di depannya tidak ada Debiru, tiba tiba Machiru terkena serangan telak dari belakang oleh Debiru yang menggunakan karambit esnya.

Debiru mulai menyerang machiru dengan brutal sampai berdarah darah, bahkan machiru sendiri sampai kedinginan karena kekuatan es Debiru.

Machiru terus di serang dan di serang oleh Debiru, namun seperti tadi saat melawan Saruto, Machiru malah terlihat senang dan tertawa.

Debiru segera menjaga jarak dan langsung mengeluarkan kemampuan esnya dan membuat machiru setengah membeku.

Machiru sudah tidak bisa bergerak lagi, dan dalam kesempatan itu Debiru pun menggunakan kemampuan barunya lagi, dan menurunkan suhu di area pertarungan sehingga semuanya membeku dan berkabut.

Ini kesempatan Debiru untuk menyerang machiru, karena machiru tidak dapat bergerak maupun melihat karena kabut. Debiru terus menyerang machiru sehingga Machiru sudah terlihat lemas.

Debiru sudah sangat percaya diri akan menang, namun tiba tiba Machiru yang lemas itu pun tertawa seperti orang gila lagi, dan es yang ada di tubuhnya semua hancur.

Machiru teriak dengan sangat kencang, sehingga semua kabut pun menghilang dan kali ini machiru bisa bergerak dan melihat Debiru.

" Boleh juga kau, Debiru " ucap machiru sambil tersenyum lebar.

Debiru pun semakin bersemangat, karena Machiru berhasil keluar dari semua perangkap Debiru.

" Kalau begitu, akan ku akhiri sekarang juga " ucap Debiru dengan raut wajah yang serius.

" Tidak, akulah yang akan mengakhirimu " ucap machiru sambil tersenyum lebar.

Debiru memanggil naga kecilnya, dan sebuah pedang es besar keluar dari dalam mulut naga kecilnya debiru. Aura Machiru terasa sangat mencekam, dan pedang milik Machiru mengeluarkan banyak darah.

Mereka berdua pun berlari dan saling bersiap untuk menyerang dan...

SRAAANGGG

Keduanya mendapatkan serangan fatal. Debiru terus mengeluarkan darah, dan luka di tubuh Machiru membeku, mereka berdua pun pingsan, dan hasil pertarungan ini seri.

Jocyra dan Jisuya yang masih di sana pun terkejut melihat pertarungan yang sangat gila tadi, mereka harus lebih mempersiapkan diri untuk babak ke dua nanti.

" Omong omong, bagaimana mengurus mereka semua? Mereka bertiga tak sadarkan diri " ucap jisuya sambil kebingungan

Jocyra dan Jisuya segera mengurus ketiga orang yang tak sadarkan diri itu.

To be continued..

Debiru : Elemental Kingdom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang