4. perebutan cyvriel

20 2 0
                                    

" Dunia fantasi adalah dunia dengan makhluk makhluk aneh dan mengerikan, dan juga kekuatan kekuatan misterius yang bisa membahayakan.

Di dunia ini manusia memiliki elemennya masing masing, umumnya manusia hanya bisa memiliki satu elemen, namun ada beberapa manusia manusia yang langka yang bisa memiliki dua elemen bahkan lebih.

Awalnya elemen terbagi menjadi lima, elemen api, elemen air, elemen angin, elemen petir, dan juga elemen tanah. Setelah berabad abad lamanya, elemen terbagi menjadi beberapa macam lagi dan makin bervariasi, saking banyaknya mungkin bisa ratusan atau ribuan elemen.

Dan ini lah kisah dari seorang petualang yang  telah menjadi prajurit bernama Debiru di dunia fantasi ini "

Kuro yang sekarat melihat seseorang yang memakai jubah hitam mendekatinya, dan memegang kepala Kuro, lalu memenggalnya.

Adegan berpindah kepada Debiru yang masih mencari keberadaan kristal cyvriel, tiba tiba Debiru melihat Kuro yang sekarat dan meminta tolong.

Debiru menghampiri Kuro, dan menanyakan, apa yang terjadi, dan Kuro menjawab kalau ada seseorang yang memakai jubah hitam yang membuat dia sekarat dengan sekali serangan.

Kuro menjelaskan kalau dia hampir saja mati, dan Kuro menyelinap dalam gelap dan membuat cloning dirinya, dan orang berjubah hitam itu telah membunuh cloning Kuro.

Debiru pun langsung mencoba memberikan Kuro ramuan penyembuh yang sudah tersedia. Kuro mulai pulih namun tidak sepenuhnya, dan masih belum bisa banyak bergerak.

Adegan berpindah kepada Homura yang seorang diri mencari keberadaan kristal cyvriel. Semua luka Homura terlihat sudah pulih.

Homura mulai serius, dia akan mengeluarkan semua kekuatannya tanpa menahan diri, karena misi ini lebih berbahaya dari yang dia bayangkan.

Singkat cerita, Homura telah membunuh lebih dari seratus monster, sepanjang perjalanan. Dengan raut wajah yang datar dan tubuh penuh dengan darah, Homura terus mencari kristal cyvriel.

Setelah mencari cukup lama, akhirnya Homura menemukannya, sebuah kristal yang ada di dalam gambar petunjuk, itu adalah kristal cyvriel yang di cari cari.

Homura langsung berlari untuk mengambil kristal itu, namun tiba tiba dia di serang sampai terpental jauh dan menabrak pohon besar, hingga pohon besar itu runtuh.

Homura masih bisa berdiri, dan yang menyerangnya adalah orang berjubah hitam. Homura sangat kesal dan langsung mengeluarkan kekuatan matanya dan membuat bola api besar dari atas langit.

Orang berjubah hitam itu terlihat santai saja, dan menghancurkan bola api besar itu dengan satu jarinya, Homura sangat terkejut melihat bola api besar itu hancur dengan hanya satu jari.

Mereka berdua pun bertarung, Homura sudah sangat kesal dan langsung mengeluarkan semua kemampuannya bahkan sampai sekitarnya benar benar hancur lebur, namun orang berjubah hitam itu sama sekali tidak terluka, dan orang itu menyerang Homura terus menerus sehingga Homura terluka parah.

Adegan berpindah kepada Debiru dan Kuro. Kuro sudah terlihat pulih dan sudah bisa melanjutkan pencarian kristal cyvriel, dan mereka berdua pun melanjutkan pencariannya.

Namun di depan mereka ada sekelompok monster yang sedang mengamuk, Debiru dan Kuro mulai bekerja sama untuk mengalahkan sekelompok Monster tersebut.

" Mungkin ini lah saatnya aku mengeluarkan skill yang baru baru ini ku pelajari " ucap Debiru sambil tersenyum.

Tiba tiba muncul sebuah Golem es raksasa yang langsung membunuh para monster monster, tidak mau kalah dengan Debiru, Kuro pun mengeluarkan iblisnya yang juga langsung membunuh para monster.

Mereka pun berhasil membuat sekelompok monster itu mati, namun Debiru kehabisan banyak tenaga karena golemnya itu. Debiru dan Kuro memutuskan untuk beristirahat sebentar.

Adegan berpindah kembali kepada pertarungan Homura dan orang berjubah hitam, Homura sangat kesal karena semua serangan kuatnya benar benar tidak ada yang berpengaruh.

Homura bahkan terluka parah, Homura mulai menyerang dengan membabi buta, wilayah ainztal benar benar kacau, dan kebakaran di mana mana, suara pertarungan yang sangat kencang, sehingga Monster monster juga menjadi lebih liar dan mengamuk.

Akibat suara pertarungan tersebut Debiru dan Kuro segera bangun dan menuju tempat dimana suara itu berasal, Debiru menggunakan selancar es dan Kuro menggunakan awan gelapnya, untuk menuju ketempat pertarungan tersebut.

Saat mereka berdua sampai, semuanya sangat kacau, dan Debiru melihat Homura yang sudah sekarat dan juga orang dengan jubah hitam itu.

Debiru langsung ingin menghampiri Homura, namun Kuro melarang Debiru karena itu sangat berbahaya, walau begitu Debiru memaksa dan mencoba berlari ke arah Homura yang sekarat.

Orang berjubah hitam itu pun tiba tiba menyerang Debiru, sampai Debiru terkapar di atas tanah, namun tiba tiba dari belakang Golem es raksasa muncul, dan langsung menangkap orang berjubah hitam itu, dan Debiru terbangun.

Orang berjubah hitam itu langsung melepaskan dirinya dan menghancurkan Golem es raksasa itu dengan sangat mudah, saat orang itu lengah, dari belakang Homura menyerang dengan bola api kecil di tangannya, dan mengenai punggung orang berjubah hitam itu.

Kali ini serangan Homura berhasil membuat luka orang berjubah hitam itu, dan kali ini Debiru dan Homura bekerja sama untuk mengalahkan orang berjubah hitam itu. Dengan banyak luka di tubuh mereka berdua, mereka mulai mengeluarkan kemampuan mereka.

Adegan berpindah kepada Kuro yang diam diam pergi sendiri mencari kristal cyvriel, dan Kuro berhasil menemukan kristal tersebut.

Kuro langsung mengambilnya dan menyimpannya di wadah iblis miliknya. Adegan berpindah ke pertarungan Debiru dan Homura melawan orang berjubah hitam.

Dengan kekuatan gabungan mereka berhasil menciptakan Golem es dan api raksasa, kekuatan Golem itu sangat dahsyat, efek serangannya membuat sekelilingnya hancur lebur, namun lagi lagi orang berjubah hitam itu menghancurkan Golem tersebut dengan mudah.

Pertarungan mereka benar benar membuat wilayah ainztal kacau dan hancur lebur, namun tiba tiba semuanya menjadi gelap gulita, semuanya tidak bisa melihat

Debiru tiba tiba di tangkap olah seseorang, dan di bawa pergi. Debiru sangat kebingungan karena Debiru tidak bisa melihat.
" Sttt... Jangan berisik, aku sudah menemukan kristal cyvriel, jadi lebih baik kita langsung pergi " ucap Kuro dengan berbisik.

Debiru paham dan mengikuti arahan Kuro. Mereka berdua berhasil keluar dari wilayah ainztal dengan selamat, dan saat sudah keluar Kuro menonaktifkan kekuatan gelapnya.

Homura kebingungan karena Debiru menghilang, dan anehnya lagi orang berjubah hitam itu ikut menghilang. Homura sangat lelah, dan tiba tiba Homura pingsan.

Singkat cerita Debiru dan Kuro sudah sampai ke kerajaan dan memberikan kristal cyvriel tersebut. Mereka berdua berhasil dalam misi berbahaya tersebut, dan raja rahira sangat senang, ia memberikan upah kepada Debiru dan Kuro.

Dengan ini misi pertama Debiru berhasil.

Adegan berpindah dengan seseorang berjubah hitam Yang sedang bersembunyi di suatu tempat yang gelap.

To be continued..

Debiru : Elemental Kingdom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang