9. kemampuan baru

5 1 0
                                    

" Dunia fantasi adalah dunia dengan makhluk makhluk aneh dan mengerikan, dan juga kekuatan kekuatan misterius yang bisa membahayakan.

Di dunia ini manusia memiliki elemennya masing masing, umumnya manusia hanya bisa memiliki satu elemen, namun ada beberapa manusia manusia yang langka yang bisa memiliki dua elemen bahkan lebih.

Awalnya elemen terbagi menjadi lima, elemen api, elemen air, elemen angin, elemen petir, dan juga elemen tanah. Setelah berabad abad lamanya, elemen terbagi menjadi beberapa macam lagi dan makin bervariasi, saking banyaknya mungkin bisa ratusan atau ribuan elemen.

Dan ini lah kisah dari seorang petualang yang  telah menjadi prajurit bernama Debiru di dunia fantasi ini "

Kini giliran Debiru untuk bertarung, terlihat Debiru yang sudah bersiap dengan sebuah karambit di tangannya, yang sudah di aliri oleh elemen es miliknya.

Pertarungan pun di mulai, Debiru sudah bersiap dengan karambitnya, sedangkan kira sudah bersiap dengan tangan batu berapinya.

Kedua peserta ini langsung berlari mendekat, dan langsung saling menyerang, Debiru terlihat sangat lincah dengan karambitnya, kira juga mendaratkan beberapa tinjunya ke Debiru.

Mereka berdua bertarung jarak dekat, dengan sangat dahsyat. Tiba tiba tanah di bawah membentuk sebuah bola raksasa yang mengurung mereka berdua.

Ternyata itu adalah skill dari kira, dan di dalam bola raksasa itu, suhunya sangat panas. Sehingga elemen es Debiru akan cepat meleleh.

Namun Debiru tetap menyerang kira dengan karambitnya, walau Debiru mulai merasakan lemas karena suhu yang terlalu panas.

Debiru pun membuat dua Golem esnya untuk menyerang kira, namun Golem es itu melemah dan lebih mudah mencair.

Membuat kira sangat mudah untuk menghancurkan Golem es Debiru. Debiru hanya bisa terus menyerang, meskipun tidak berdampak apapun.

Debiru semakin lemas, dan itu membuat kira percaya diri untuk memenangkan pertandingan ini, Kira tiba tiba membuat palu raksasa yang terbuat dari batu berapi.

Kira langsung menyerang Debiru dengan palu itu berkali kali, sampai Debiru terpental kemana mana.

Debiru terlihat sudah terluka parah dan sudah mulai sekarat, namun tiba tiba Debiru tersenyum, dan dia langsung mencoba skill barunya.

Suhu yang ada di dalam ruangan tersebut berubah drastis menjadi sangat dingin bahkan sampai semuanya membeku, Kira sangat kedinginan, dan tubuhnya benar benar sudah tidak bisa bergerak.

Ruangan itu di penuhi dengan kabut dari dinginnya es, Debiru bersembunyi di dalam asap, dan Debiru meminum ramuan penyembuh yang ia beli dari Halled.

Semua lukanya benar benar sembuh dan Debiru mulai menyerang kira, kira tidak bisa melihat Debiru karena berkabut, dan tiba tiba Debiru mendaratkan serangan kepada kira.

Debiru terus menyerang kira dengan bertubi tubi, membuat kira terluka parah, Debiru juga membuat serangan es yang menembus perut kira, dan setelah itu Debiru langsung meninju muka kira dengan kencang, membuat kira terpental ke dinding ruangan, saking kerasnya sehingga membuat ruangan itu berlubang.

Debiru terus menyerang kira, dan kira pun mengaku kalah dan menyerah, dengan ini Debiru menang.

Tersisa dua pertarungan lagi, singkat cerita semua pertarungan selanjutnya di menangkan oleh, peserta ke sepuluh jocyra, dan peserta ke sebelas yaitu jisuya.

Turnamen babak kedua akan di mulai  2 hari mendatang, dan peserta yang lolos ke babak dua, akan di acak lagi lawannya.

Semua peserta terkejut, termasuk Debiru, Debiru sangat tidak sabar untuk turnamen babak ke dua, karena Debiru sangat penasaran siapakah lawannya nanti.

Terlihat ke enam peserta yang lolos pulang dan mulai melatih dirinya kembali untuk turnamen babak ke dua yang akan datang.

To be continued..

Debiru : Elemental Kingdom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang