" Dunia fantasi adalah dunia dengan makhluk makhluk aneh dan mengerikan, dan juga kekuatan kekuatan misterius yang bisa membahayakan.
Di dunia ini manusia memiliki elemennya masing masing, umumnya manusia hanya bisa memiliki satu elemen, namun ada beberapa manusia manusia yang langka yang bisa memiliki dua elemen bahkan lebih.
Awalnya elemen terbagi menjadi lima, elemen api, elemen air, elemen angin, elemen petir, dan juga elemen tanah. Setelah berabad abad lamanya, elemen terbagi menjadi beberapa macam lagi dan makin bervariasi, saking banyaknya mungkin bisa ratusan atau ribuan elemen.
Dan ini lah kisah dari seorang petualang yang bernama Debiru di dunia fantasi ini "
Debiru menemukan kerajaan di tengah hutan, lalu Debiru pun mencoba masuk, namun para penjaga gerbang menghalang Debiru.
Tiba tiba ada seseorang datang kepada Debiru.
" Hai petualang, bagaimana kalau kita bertanding dan jika kau menang kau akan mendapatkan gelar pertamamu sebagai prajurit kerajaan, jika kau menjadi prajurit, kau akan mendapatkan upah berupa koin emas dan upah lainnya. " Ucap seseorang itu.Debiru tanpa banyak omong, ia pun langsung menerima tawaran dari seseorang itu. Debiru di bawa ke dalam kerajaan dan di bawa ketempat khusus tanding. Mereka berdua saling berkenalan, dan nama orang itu adalah Garu.
Peraturan pertandingan ini sangat lah mudah dan simpel, Debiru hanya perlu melukai Garu, dan Debiru akan langsung menang, dan di angkat menjadi prajurit kerajaan. Sedangkan Garu harus benar benar mengalahkan Debiru.
Pertandingan pun dimulai. Debiru langsung membuat pedang esnya, dan langsung lari menuju Garu untuk menyerang, debiru langsung menebas Garu, namun Garu membuat dinding batu yang sangat kuat. Elemen yang di miliki oleh Garu adalah elemen batu.
Debiru pun terus menyerang, namun tak berhasil, Garu mulai menjaga jarak dengan Debiru, lalu dari kejauhan Garu menembakan bola bola batu kecil yang keras, dan itu membuat Debiru mengalami banyak luka.
Debiru membalasnya dengan menembakan bola bola es kecil juga ke Garu, namun bola bola es itu sangat lemah dan tidak melukai Garu sedikIt pun. Debiru terus terkena dengan bola bola batu kecil dari Garu, namun tiba tiba debiru membuat dinding es raksasa yang langsung membawa debiru ke atas dengan menaiki dinding itu.
Garu terlihat kesusahan untuk menyerang Debiru dari bawah, dan tiba tiba Garu terperangkap dengan es dari Debiru dan membuat Garu kesulitan bergerak, dan saat Garu sedang lengah Debiru lompat dari dinding esnya dan langsung menebas Garu dari atas.
Karena kulit Garu sangatlah keras Garu hanya mendapatkan luka goresan, namun Debiru yang nekat lompat dari atas yang langsung jatuh dan menebas Garu, Debiru pun pingsan, tapi debiru berhasil membuat luka di tubuh Garu, dan dengan begini Debiru berhasil memenangkan pertandingan.
Debiru yang pingsan langsung di bawa ke rumah sakit yang ada di dalam kerajaan. Debiru bangun dan tersadar.
" Huh.... Aku dimana? " Ucap Debiru sambil kebingungan.Ada seorang dokter wanita yang ada di depan Debiru yang menjawab kalau Debiru sedang di rumah sakit karena pingsan saat pertandingan.
Debiru menanyakan apakah dia menang, tiba tiba ada Garu yang menjawab kalau Debiru menang. Debiru senang karena dia mendapatkan gelar pertamanya menjadi seorang prajurit kerajaan.
Karena tubuh Debiru kuat, Debiru bisa langsung di pulangkan. Saat mau keluar rumah sakit, Debiru tiba tiba di tegur oleh seseorang yang tidak Debiru kenal. Debiru sangat terkejut karena orang itu benar benar tinggi.
" Oi, perkenalkan aku machiru, dari kelihatannya kau cukup kuat ya, bagaimana kalau kapan kapan kita bertanding? " Ucap orang yang bernama machiru ituDebiru mengiyakan ajakan machiru untuk bertanding kapan kapan, dan Debiru memperkenalkan dirinya juga. Debiru langsung di panggil ke istana oleh raja, untuk memberikan gelar prajurit kepada Debiru.
Debiru pun sampai di hadapan raja, raja itu memperkenalkan dirinya, nama raja itu adalah rahira (raja rahira), dan raja itu menyuruh debiru untuk memperkenalkan dirinya juga.
Debiru memperkenalkan dirinya dengan rasa terhormat kepada raja rahira, dan raja rahira langsung memberi gelar prajurit kepada Debiru, dan penampilan Debiru benar benar di ubah, rambutnya di buat pendek dan pakaiannya di ganti menjadi pakaian prajurit pada umumnya.
Dan Debiru pun sudah resmi mendapatkan gelar pertamanya menjadi seorang prajurit kerajaan, dan nama kerajaan ini adalah Allment kingdom ( kerajaan Allment ).
Debiru langsung di rekrut oleh seorang komandan, untuk masuk kedalam regunya. Komandan tersebut memiliki nama Doku, elemennya adalah elemen air racun, Doku memiliki regu yang cukup banyak dan kuat dan banyak.
Doku adalah komandan paling kuat di kerajaan Allment, wakil dari Doku adalah soku. Diketahui Doku memiliki badan yang sangat besar dan berotot, tinggi badannya 198cm.
Debiru yang mengetahui hal tersebut langsung setuju dan langsung bergabung di regu Doku.
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Debiru : Elemental Kingdom
FantasyIni adalah seorang petualang bernama Debiru yang berpetualang di dunia penuh dengan sihir elemen, dan juga monster - monster yang sangat berbahaya. Debiru juga mendaftarkan dirinya sebagai prajurit kerajaan. Dan di mulailah petualangan debiru sebaga...