" Dunia fantasi adalah dunia dengan makhluk makhluk aneh dan mengerikan, dan juga kekuatan kekuatan misterius yang bisa membahayakan.
Di dunia ini manusia memiliki elemennya masing masing, umumnya manusia hanya bisa memiliki satu elemen, namun ada beberapa manusia manusia yang langka yang bisa memiliki dua elemen bahkan lebih.
Awalnya elemen terbagi menjadi lima, elemen api, elemen air, elemen angin, elemen petir, dan juga elemen tanah. Setelah berabad abad lamanya, elemen terbagi menjadi beberapa macam lagi dan makin bervariasi, saking banyaknya mungkin bisa ratusan atau ribuan elemen.
Dan ini lah kisah dari seorang petualang yang telah menjadi prajurit bernama Debiru di dunia fantasi ini "
Debiru langsung di rekrut oleh komandan terkuat yang bernama Doku. Keesokan harinya Debiru langsung di panggil oleh Doku, dan Debiru di minta untuk menunjukan kemampuannya.
Debiru langsung menunjukan semua yang dia bisa, dan itu membuat Doku terkesan, lalu Doku mulai tertarik dengan Debiru, dan ingin mengajarinya agar lebih kuat.
Doku langsung memberikan latihan fisik untuk Debiru. Seharian Debiru latihan keras dan Debiru lelah, dan dia pun di ajak oleh Doku untuk tinggal bersama dengan regu Doku yang lain di sebuah markas yang sangat besar.
Ratusan ribu orang sudah tinggal di sana, dan Debiru pun akan tinggal di sana juga, Doku menunjukan kamar Debiru, dan Debiru langsung tidur.
Keesokan harinya Debiru di beri latihan fisik lagi, dan latihan ini benar benar setiap hari, dan membuat Debiru sangat lelah, di sisi lain Debiru merasa lebih kuat, dan juga tinggi badannya naik, Debiru pun mengukur tingginya, dan tingginya kini 178cm.
Keesokan harinya Doku memanggil Debiru, dan Doku mengatakan kalau Debiru akan di berikan misi pertamanya, dan itu membuat Debiru bersemangat.
Misinya adalah untuk mencari kristal cyvriel, kristal cyvriel ini adalah kristal yang menjadi bahan utama di buatnya pedang penyalur elemen. Pedang ini bisa menyalurkan semua elemen, dan setiap ada yang menyerang jarak jauh, pedang ini bisa menyerap kekuatannya dan mengembalikannya.
Kristal cyvriel hanya terletak di wilayah ainztal, wilayah ini adalah tempat yang cukup berbahaya, karena monster monsternya yang benar benar kuat, dari segi ketahanan, kekuatan, kecerdasan, dan juga monster monster disini tak mengenal ampun dan akan membunuh siapa pun yang menggangu wilayah mereka.
Debiru di pasangkan dengan seorang yang bernama Kuro, dan elemen yang dia miliki adalah iblis kegelapan. Mereka berdua segera pergi sesuai peta yang di sediakan.
Sepanjang perjalanan tentu saja akan ada banyak monster yang menyerang, namun kali ini Debiru hanya diam, Kuro benar benar membuat semua monster takut, karena iblis yang ada di dalam Kuro.
Debiru mau mencoba menyapanya namun Kuro terlihat sangat dingin dan tidak mau di ajak berbicara. Hari sudah malam dan mereka berdua membuat tenda dan tidur.
Keesokan harinya mereka langsung melanjutkan perjalanan yang cukup jauh ini. Sudah 5 hari dan mereka baru sampai ke wilayah ainztal.
Mereka pun masuk dan mulai mencari kristal cyvriel, dan mereka berpencar. Debiru sangat terkejut dengan wilayah ainztal ini, karena pohon pohonnya sangat tinggi dan banyak sekali tumbuhan jebakan.
Saat sedang berjalan dia melihat seseorang sedang bertarung dengan monster, dan Debiru langsung berlari ke orang tersebut, dan Debiru terkejut karena orang yang sedang melawan monster itu adalah homura.
Debiru mulai membantu homura, namun serangan mereka berdua tidak mempan. Monster ini benar benar kuat. Homura yang sudah terluka parah memutuskan untuk mengeluarkan kekuatan mata apinya.
Seketika dari atas langit ada sebuah bola api Yang sangat besar dan itu membuat sekelilingnya terbakar Debiru pun langsung menjauh. Bola api itu makin mendekat ke monster itu, saking panasnya, tubuh monster itu perlahan meleleh bahkan sampai kerangka kerangkanya pun ikut meleleh.
Homura langsung berdiri dan memutuskan untuk pergi, dan Debiru langsung menghampiri Homura, dan menanyakan apa tujuannya ke wilayah ainztal ini, dan ternyata Homura memiliki tujuan yang sama yaitu mencari kristal cyvriel.
Namun Homura memutuskan untuk berpisah lagi. Debiru mulai merasa aneh dengan sikap Homura, namun Debiru tetap berfikir positif.
Adegan berpindah kepada Kuro, yang mengeluarkan iblisnya dan sudah membunuh 10 monster dengan mudah. Kuro melanjutkan perjalanannya.
Tiba tiba dari belakang Kuro di serang, Kuro terpental jauh dan menabrak pohon besar, bahkan sampai pohon besar itu roboh.
Kuro masih tersadar dan mencoba untuk melihat siapa yang menyerangnya, Kuro melihat seseorang memakai jubah hitam berjalan ke arahnya, Kuro langsung mengeluarkan iblisnya untuk melawan orang itu, namun kekuatan orang itu berhasil mengalahkan iblis Kuro, dan Kuro pun merasa ketakutan.
Orang itu langsung memegang kepalanya Kuro dan...... Srettt
Kepala Kuro pun terpenggal.
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Debiru : Elemental Kingdom
FantasyIni adalah seorang petualang bernama Debiru yang berpetualang di dunia penuh dengan sihir elemen, dan juga monster - monster yang sangat berbahaya. Debiru juga mendaftarkan dirinya sebagai prajurit kerajaan. Dan di mulailah petualangan debiru sebaga...