Tim 7 baru saja tiba di desa dan kini sedang berada di ruang Hokage untuk melaporkan misi mereka. Saat telah berada di luar menara Hokage dan hendak berpisah, Ino yang tak sengaja lewat melihat mereka lalu datang menghampiri, gadis sexy itu mengajak mereka bertiga untuk mampir ke kedai Yakiniku.Naruto menolak karena lelaki itu kini merasa sangat lelah dan ingin beristirahat, sontak Ino memberi kode kepada Sakura dan Sai agar mau membujuk Naruto untuk ikut, karena menurutnya Naruto masih dalam suasana hati yang tidak baik mengingat pertemuan terakhir mereka.
-Flashback-
"Mendokusai, aku seperti dejavu"
Shikamaru mendesah lelah melihat sahabat nya yang kini tampak seperti mayat hidup dan tidak bertenaga.
Shikamaru akhirnya pergi meninggalkan Naruto untuk mencari Sakura berharap bahwa Sakura dapat menyadarkan kembali Naruto seperti peristiwa di bulan dulu.
Sakura dan Ino yang sedang berada di toko bunga Yamanaka di buat terkejut oleh pengaduan Shikamaru dan surat yang di tulis Hinata.
Gadis musim semi itu pun bergegas mengunjungi rumah Naruto dan ketika pintu di buka tiba-tiba saja Naruto jatuh pingsan dan segera di tangkap nya.
"Naruto!!! Sadarlah!!!"
Setelah bersusah payah membopong Naruto ke kasurnya, Ino dan Shikamaru datang menyusul setelah tadi mereka ada urusan sedikit mengenai tim 10.
"Iyuuhh, apa-apaan ini jorok sekali!" gadis berambut blonde itu mengibas kan tangan dan memegang kepalanya yang terasa sedikit pusing mencium bau ruangan yang sangat tak sedap itu.
Shikamaru menghampiri Sakura yang sedang mengobati Naruto, lelaki itu kini sangat lemah karena sepertinya ia tidak makan selama beberapa hari.
"Aaah ternyata si bodoh ini sangat lemah terhadap cinta ya" Ino merasa kasihan namun sedikit puas melihat keadaan Naruto. Gadis itu dulu sangat kesal karena Naruto sangat tidak peka pada perasaan sahabatnya.
Shikamaru terkekeh mendengar ucapan Ino yang menurutnya mirip dengan ucapan Sai saat di bulan.
"Ch kalian sama saja"
Mereka bertiga akhirnya membersihkan rumah Naruto, setelah lelaki itu tersadar, Sakura dan Ino mencoba menghibur dan meyakinkan bahwa Naruto pasti bisa meluruskan semua ini, dan mereka yakin bahwa Hinata akan mau kembali pada Naruto karena gadis itu sangat mencintai Naruto dan ini hanyalah sebuah kesalah pahaman.
Sepasang mata biru itu terus menatap kosong ke lantai serta terus diam menunduk dan tak terlalu mendengarkan dua gadis yang sedang mencoba menghiburnya itu, ia masih tetap pada ke kalutannya karena rasanya Naruto tidak bisa tenang sebelum mengetahui keberadaan Hinata.
Melihat sahabatnya yang kini tampak ingin bunuh diri membuat Shikamaru berdecak sebal karena menjadi merasa kasihan.
Dengan sedikit perdebatan sengit dengan pikirannya sendiri, akhirnya Shikamaru putuskan untuk menceritakan tentang misi nya dengan Hinata kepada ketiga orang yang sedang berada di ruangan itu.
Kedua mata kosong itu seperti bernyawa kembali mendengar bahwa Shikamaru tau sesuatu tentang gadis yang membuatnya hampir gila itu.
"Shikamaru! Ayo cepat! Kau ingin mengatakan apa tentang Hinata!"
Lelaki nanas itu memandang malas kearah sahabatnya yang kini telah mengeluarkan suara
'Sial!, Kalau tuan Hokage tau ini akan sangat merepotkan'Akhirnya dengan berat hati Shikamaru menceritakan tentang misi nya dengan Hinata dan gadis itu yang selama ini masih berada di desa dengan penyamaran untuk memata-matai seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
After On The Moon | CANON -Naruhina- ✔️
Romantik🌕AFTER ON THE MOON. Setelah misi di bulan, Naruto dan Hinata kembali ke bumi sebagai sepasang kekasih, perjalanan cinta mereka tak berjalan mulus karena berbagai macam hal yang mengganggu, bisakah Naruto dan Hinata mempertahankan jalinan cinta mere...