Ngobrol

567 104 9
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡














Ternyata hujan malah makin deras, bahkan diikuti dengan deru petir yang saling bersahutan. Junghwan udah pasrah aja, dia cuma berdo'a supaya malam ini gak ada gempa lagi.

Soalnya kalo ada, udah gak tau deh harus apa. Di bawah banjir makin tinggi, rasanya cuma bisa pasrah aja.

Karena sedari masuk mereka bertiga kebanyakan diem, sesekali ngobrol sih dua orang itu, tapi Junghwan gak ikutan.

Dia masih canggung, sama... Ya mau ngobrolin apa juga? Gak ada topik yang harus mereka bicarakan.

"Makan, saya cuma bawa coklat"

Junghwan natap coklat yang disodorkan, bukan kayak coklat biasa yang suka dikasih pacar, agak beda rupanya.

"Mungkin agak pahit, soalnya lebih banyak kandungan coklat daripada gulanya" jelas si pemilik makanan

"Atau mau keju? Gue cuma bawa keju sih, eh sorry kalo sok akrab"

Junghwan ngangguk, "gakpapa, santai aja daripada kaku"

"Maaf kalo saya kaku"

Seketika suasana hening terasa mencekik, sampe akhirnya Elang mati-matian ngalihin obrolan.

"Oh iya, gue Elang atau panggil aja El"

Junghwan ngejabat tangan yang disodorkan, terus senyum tipis.

"Gue Junghwan"

"Nih kejunya, buat nahan lapar"

"Makasih, tapi kenapa cuma bawa keju sama coklat aja?"

"Awalnya sih suruhan dari Komandan, selain biar gak makan tempat, tapi makanan ini juga paling ampuh jadi makanan darurat" Junghwan cuma manggut-manggut, "atau terkadang kita juga bawa gula merah, kalo gak nyari jahe buat dikunyah selama perjalanan"

Muka Junghwan ngerut, "gak pedes apa?"

"Hahaha udah biasa sih untungnya, apalagi Gala nih"

Yang disebut senyum kikuk, sampe gak tau deh Junghwan harus ngerespon apa.

"Kalian berapa lama di sini?"

"Sampai selesai"

Junghwan cuma ngelirik Gala bentar, "oh" respon nya

Ngerasa kalo dia bakal jadi penghambat, akhirnya El berdiri dan menarik perhatian dua orang yang masih duduk.

"Gue pengen kencing, bentar yah" pamitnya

Setelah ditinggal berdua dan Gala tau ini cuma akal-akalan temennya, dia gak mau sia-siain bantuan El.

Jadi setelah berdehem, Gala duduk agak nyerong kearah Junghwan yang cuma natap jendela.

Loreng in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang