Capek

482 82 8
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











Kalo boleh jujur sih Junghwan malah ngerasa capek sendiri, soalnya yah kayak apa-apa dia lakuin sendirian.

Walaupun mama dan calon mama mertuanya bantuin juga, tetep gak ngasih kelonggaran buat Junghwan.

Kayak beberapa hari belakangan ini, dia harus bolak-balik meeting sama pihak WO buat ngomongin konsep.

Yang pas awal ketemuan buat ngomongin kemungkinan buruk yang terjadi di acara nya tuh emang sama Jeongwoo, tapi dipertemuan kedua dan seterusnya, Junghwan harus bisa serba sendiri.

Kayak hari ini, kebetulan dia masuk kerja nya siang, makanya mau ikut WO buat liat beberapa tempat yang disarankan.

Awalnya mau sama Jeongwoo, karena semalem tuh orang udah janjiin bakal nemenin tapi ternyata pas Junghwan bangun, dia malah dapat pesan singkat.


Gala(k)
Selamat pagi
Sayang, aku mau minta maaf sebelumnya
Aku ada panggilan buat urus beberapa berkas biar cepet diacc, kamu gakpapa kan liat tempatnya sendiri?
Kalo ada apa-apa, kirim chat aja yah, aku usahain fast respon kok


Udah, Junghwan keburu gak mood buat bales pesan dari calon suaminya itu. Padahal dia udah seneng pas malem tuh, soalnya emang semingguan ini mereka susah ketemu dan Junghwan kangen.

Jadi setelah sarapan, Junghwan pergi buat nemuin pihak WO yang nunggu di lokasi pertama. Jaraknya agak lumayan dari rumah, sekitar setengah jam baru sampe.

"Maaf lama yah mbak"

"Gakpapa mas, masih pagimah normal kalo telat" Junghwan cuma senyum, "mau langsung aja?"

"Iya boleh mbak, soalnya pas jam makan siang saya harus langsung kerja"

"Baik kalo gitu, kita langsung liat keluar aja yah"

Junghwan jalan di samping perempuan itu, nyoba buat merhatiin tempat sekitarnya.

Pas keluar dari ruangan itu, Junghwan bisa liat halaman yang udah siap dipakai.

"Ini lagi ada acara mbak?"

"Iya, nikahan juga dan kebetulan bisa jadi contoh pertimbangan acara mas"

Junghwan ngangguk semangat, soalnya emang dia perlu contoh yang terlihat.

"Kurang lebih tata letak normal nya akan seperti ini mas, tapi untuk menyesuaikan situasi yang sudah kita sepakati, nanti saya dan tim akan coba mencari tata letak yang pas"

Junghwan ngangguk, dia nyoba merhatiin semua hal yang ada di sana. Cukup nyamanlah untuk acara mereka, cuma belum keliatan semuanya.

"Ada tempat yang bisa liat semuanya gak mbak? Pengen liat full nya"

"Oh bisa mas, kita naik ke lantai dua aja"

Loreng in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang