Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Karena jam kerja mereka masuk nya setelah makan siang, jadinya Doyoung minta anterin dulu ke toko mas.
Cincin nikahnya dirombak, gak tau deh kenapa lagi, Junghwan udah pusing denger nya.
Selain jadi sopir, Junghwan juga sering banget jadi tempat memuntahkan emosi kedua calon mempelai itu. Sampe udah gak tau deh harus gimana, Junghwan mah pasrah aja.
Kayak sekarang, mukanya Doyoung udah asem aja pas masuk mobil.
"Gue harus tanya keadaan lo gak?"
"Ish, nyebelin lo mah"
"Lah, gue cuma nanya"
"Ya pokoknya semua orang yang hari ini nanya gue, mereka nyebelinnnn"
Junghwan ngeri sendiri, ternyata rintangan orang yang mau nikah tuh emang gak main-main yah. Bukan cuma denger dari cerita orang, tapi Junghwan udah menyaksikannya sendiri.
"Emang kenapa lagi sih?"
"Gue minta anterin dia, tapi dia malah mentingin kerjaan anjir" jawab Doyoung menggebu, "inikan juga cincin nikah kita, kok bisa sih dia gak mikir ini penting?"
"Emang dia bilang ini gak penting?"
"Enggak sih" lirih Doyoung, "tapi sikapnya sekarang kan udah menjelaskan, kalo dia gak nganggap ini penting" lanjut nya kembali menggebu
"Ah itumah kata lo aja, jangan suka ambil kesimpulan sendiri"
"Loh, gue udah sampe mohon-mohon tapi tetep dia pilih kerjaan"
Junghwan ngehela nafas, "Doy, coba santai dulu, pake kepala dingin biar gak pening"
Doyoung ngebuang nafas nya kasar, nyoba buat ngontrol emosinya.
"Gue kasih sudut pandang lain yah, terserah mau lo terima atau enggak" Junghwan nunggu sampe Doyoung ngangguk dulu
"Siapa tau kalo Haruto emang fokus beresin semua kerjaan nya dulu, biar pas acara dia tenang. Siapa tau juga, nanti pas udah acara lo langsung diajak honeymoon kan?"
Doyoung natap temennya yang masih fokus kejalan, tapi tetep ngoceh.
"Kok lo bisa sih sesabar ini ngadepin gue? Kenapa gak kita aja yang ni--"
"Gak usah mulai gila deh, buru turun"
Doyoung nyengir, terus turun duluan dan bahkan dia masuk lebih dulu ke toko perhiasan itu.
Junghwan ngekor, baru juga masuk beberapa langkah dan tepat banget pas dia sebelahan sama ibu-ibu yang kayaknya mau keluar itu, tiba-tiba ada yang jatuh.
"Ibu, ini gelangnya jatuh" ujar Junghwan yang sadar paling awal
"Ya ampun, kok bisa sampe lepas yah?" Ibu-ibu itu mungut gelangnya, "makasih yah mas, untung gak ilang, soalnya ini kado dari anak saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Loreng in love
Short Story[Treasure] [Selesai.] Kisah cinta dua sosok berseragam Mulai: 24 Maret 2024 Selesai: 12 Juni 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk keperluan ce...