Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Udah mau dua minggu Jeongwoo dirawat, akhirnya temen-temen dia datang buat jenguk. Sampe Junghwan gak berani masuk, kalo gak ada kepentingan.
Padahal kalo istirahat, Junghwan suka ngabisin waktu dikamar rawat Jeongwoo. Cuma sekarang ada temen-temennya, selain takut ganggu, dia juga malu.
"Katanya lo pake kursi roda?" Tanya Jeongwoo sambil memperhatikan temannya
"Alay aja dia mah" ujar Hari
"Kemarin mah sakit Har, kamu mah ih"
"Njirr, aku kamu nih udah ada status kah?" Tanya Guar
"Ada dong, emang lo?" Ledek Elang
Jaguar mendengus, "gue kan jomblo fisabilillah"
"Kek yang muslim aja lo"
"Har diem Har, mulut lu bau belerang"
"Sabar-sabar" Elang nahan kakinya Hari yang udah siap nendang Guar
"Gue dikatain El? Katanya lo cinta sama gue, tapi kagak belain tuh"
"Gak gitu Har, tapi maksud nya si Guar tuh, tiap kamu buka mulut pasti nyeletit, kayak nginjek lahar panas"
"Nginjek lahar panas bukan nyeletit lagi, tapi lo mati bodoh"
"Tuhkan, sakit hati gue Har"
"Bodo amat"
Jeongwoo cuma ketawa liat kelakuan temen-temennya, rindu juga suasana ribut mereka.
Tok Tok
"Tuh kan, lo berdua sih berisik mulu" Guar nyalahin Elang sama Hari
"Kenapa dia harus kita bawa pulang sih Gal?" Tanya Elang
"Iya, tau gitu gue buang lo ke lautan di sana"
Jaguar mepet ke ranjangnya Jeongwoo, "Gal, masa sniper sehandal gue mau dibuang?"
"Sniper doang mah, gue juga bisa"
"Heleh, membak musuh depan muka aja lo malah mati"
"Anjing, itu di game doang yah Guar" protes El tidak terima
Tok Tok
"Permisi, sudah saatnya makan siang"
Junghwan masuk, nganterin makan siang buat Jeongwoo. Dia juga bantuin nata makanan nya, dan mengabaikan tatapan dari orang-orang di sana.
"Maaf, numpang tanya" Junghwan natap Jaguar, "kok mau sih sama Gala? Gak sama gue aja?"
Junghwan cuma terkekeh, terus ngelirik Jeongwoo yang natap temennya sepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loreng in love
Short Story[Treasure] [Selesai.] Kisah cinta dua sosok berseragam Mulai: 24 Maret 2024 Selesai: 12 Juni 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk keperluan ce...