Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Gak kerasa, ternyata udah mau dua bulan aja Junghwan dan teman-teman nya menjadi relawan. Awalnya sih kerasa, tapi makin akhir malah makin gak kerasa.
Mungkin karena udah kerasan juga, atau bisa jadi karena nyaman. Entah dengan tempatnya, atau hal lainnya yang ada di sini.
Hahaha... Hubungan Junghwan? Jelas makin baik, tapi mereka belum punya hubungan apapun. Kalo kata anak muda sih, fase pendekatan.
Seperti hari ini, setelah berjalan-jalan pagi untuk yang terakhir kalinya di sini, Junghwan malah ditarik Gala kearah padang rumput.
Kayak lapangan sih, cuma rumput nya lebih tinggi aja dan jarang ada yang kesana. Ini pertama kalinya buat Junghwan, tapi Gala udah sering ngadem di sini.
"Perasaan banyak banget deh tempat rahasia lo"
"Ini bukan tempat rahasia sih, tapi emang jarang ada yang kesini"
"Terus ngapain lo ngajak kesini? Mau macem-macem yah?"
"Saya bahkan gak punya pikiran buat seperti itu"
"Isi kepala manusia kan gak ada yang tau, bisa aja setelah gue kesini, isi kepala lo ganti"
"Jadi kamu mau?"
"Mau apa?"
"Saya macem-macemin?"
"Gue tendang yah lo"
"Hahaha... Makanya, sini duduk dulu"
Junghwan tetep nurut, walaupun mukanya masih ketus.
"Kamu bakal duluan pulang hari ini"
Junghwan noleh, "emang lo gak hari ini juga?"
"Hari ini sih, cuma agak sorean"
"Kok gitu?"
"Masih ada beberapa hal yang harus kami pastikan"
Junghwan malah bad mood, soalnya dia udah kira bakal barengan baliknya.
"Jangan cemberut dong"
"Dih, pede gila"
Lelaki di sampingnya terkekeh, "saya boleh kirim kamu pesan nanti?"
"Buat apa?"
"Ya supaya tidak hilang kontak, atau kamu aja yang nanti kabarin saya kalo udah sampe?"
"Dih, siapa lo?"
"Hahaha... Calon masa depan kamu?"
"Mimpi"
---
Setelah makan siang, Doyoung dan rekan tim nya melakukan pamitan. Kewarga setempat, aparat, relawan dan orang-orang yang terlibat selama kegiatan berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loreng in love
Short Story[Treasure] [Selesai.] Kisah cinta dua sosok berseragam Mulai: 24 Maret 2024 Selesai: 12 Juni 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk keperluan ce...