Karena perubahan besar sedang terjadi dalam hidup Othor (Othor menjadi pengangguran dan harus memenuhi kebutuhan orangtua), pada akhirnya dengan sangat menyesal othor harus menjual sisa bab cerita Selamat Pagi, Maya.
Silahkan download full bab ebooknya di
nihbuatjajan.com/arunglembayung
Atau buat kalian yang lebih nyaman lewat dana/ovo/gopay kalian bisa langsung kontak saya.
Buat temen2 malaysia... Bisa via paypal ya...Cerita ini sudah mencapai ENDING
Ada 50 voucher 25% buat semua karya saya di nihbuatjajan.com/arunglembayung
Kodenya MAR24
BERLAKU SAMPAI BULAN APRIL 24.
Bab: 29 babHalaman: 283 halaman
Ada berapa banyak dari kalian yang tahu kalau saya juga seorang pengarang lagu dan pemusik? Kalian bisa menikmati musik latar yang sengaja saya ciptakan khusus untuk membaca cerita-cerita karya saya di link yang sama ya...
buat kalian yang bingung kok ga ketemu bab yang lain, karena halaman akun saya banyak banget isinya, saya kasih paham caranya ya....
pertama kamu ke link nihbuatjajan.com/arunglembayung
akan muncul tampilan ini
disana kamu klik karya (seperti yang sudah saya lingkari di gambar atas).
Setelah klik kata KARYA, kalian akan dialihkan ke sini;
yang ada Tanda Panahnya itu bisa kalian geser ya... jadi aku mengklasifikasi karya dengan folder itu. Kalian bisa dengan mudah menemukan karya yang kalian mau, baik cerita maupun musik bikinan saya.
di sini saya pilih Secondhand Love. Dan... Muncul deh semua gambarnya.
Silahkan ya... Jangan bingung-bingung. Kalian selalu boleh menghubungi saya. Semua orang tahu saya othor paling ramah.
Love You...
KAMU SEDANG MEMBACA
6. Selamat Pagi, Maya GXG (END)
Romansa18+ Pasca pemerkosaan yang dilakukan ayahnya, Maya diseret ke dalam panti rehabilitasi mental. Kekasihnya, Alesia telah meninggalkannya. Kini Maya harus menghadapi traumanya sendiri.