Sesampainya disebuah pulau yang tidak berpenghuni (menurut mereka). Karena tidak tau dimana ini mereka bertanya kepada Shiro " Shiro-san ini pulau apa, kok aku tidak pernah melihatnya di sepanjang Anime?".
"Menjawab, pulau ini disebut sebagai Kitsune Island karena dulu disini ada banyak Kitsune. Tetapi itu berubah semenjak para tenryubito menculik dan memperdagangkan mereka"
"Kejamnya" Mamoru sambil menutup mulutnya.
" Ya tapi itu memang kenyataannya"
"Terimakasih infonya Shiro-san" ucap Masaki
Mereka mulai menyusuri hutan dan gurun yang ada untuk mencari kehidupan yang masih tersisa.
Tiba-tiba mereka diserang oleh seekor manusia rubah atau yang biasa disebut kitsune
"Forked lightning"
Ketiganya menghindari serangan petir itu
"Siapa kalian dan Apa yang kalian inginkan disini" sambil menyerang mereka bertiga
Saat Masaki akan melawan, ia dihentikan oleh Mamoru agar tidak gegabah.
"Dengar kami disini hanya ingin singgah, jadi aku mohon jangan ada pertarungan disini" mohon Mamoru yang terus menghindari serangan itu
"Kalian pikir aku percaya. Setelah apa yang para manusia itu lakukan kepada kami"
"Kami berbeda dari mereka" bantah Masao. Kitsune itu terdiam sebentar tetapi langsung menyerang lagi. Tanpa Kitsune itu sadari Masaki sudah ada dibelakangnya dan memukul tengkuknya. Kitsune itu pun langsung tak sadarkan diri.
"Jadi apa yang akan kita lakukan kepadanya" tanya Masao kepada saudaranya.
"Entahlah" sahut Masaki
"Lebih baik kita mencari kayu untuk untuk dibakar dan Masao jaga dia ya"
"Oke"
Saat sore
Kitsune itu bangun dan melihat mereka bertiga yang sedang membakar daging yang mereka bawa dari loguetown.
"Oh kau sudah sadar" Mamoru tersenyum ramah ke arah Kitsune itu. Kitsune yang sudah 100% sadar kemudian kembali siaga.
"Kenapa kalian tidak menangkap ku seperti yang lainnya"
"Kan sudah aku bilang kami itu berbeda dengan mereka" kesal Masao
"Hah kau pikir aku percaya. Kalian para manusia hanya mengikuti nafsu kalian untuk menangkap ras kami"
"Terserah kau mau percaya atau tidak itu bukan urusan kami. Lagi pula kami juga akan pergi kalau sudah pagi" acuh Masaki
Kitsune yang mendengar itu terdiam karena masih belum terlalu percaya. Mamoru yang melihat itu tersenyum dan memperkenalkan dirinya
"Perkenalkan aku Mamoru. Ini Masaki, adik bungsuku. Dan yang sedang makan itu Masao Adik pertama ku".
Dengan ragu Kitsune itu menjawab
"Aku Kola, Cecilion kola. Aku Kitsune terakhir disini" sambil menundukkan kepalanya.
"Kau yang terakhir? Dimana yang lainnya" tanya Mamoru yang tidak percaya saat mendengar Kola adalah Kitsune terakhir.
"Sudah ku bilang kan kalau mereka ditangkap oleh para manusia" Kola mulai menangis mengingat saat keluarganya dan yang lainnya di tangkap oleh para tenryubito.
"Hiks..jika saja saat itu aku lebih cepat memberi tau kepada mereka bahwa ada manusia jahat itu mungkin mereka tidak akan ditangkap" sesal Kola yang menyalahkan dirinya
" Hei ini bukan salah mu, tapi ini salah para tenryubito itu yang seenaknya berbuat seperti itu" Masao sambil memeluk Kola. Kola mulai merasakan rasa hangat yang telah lama ia rindukan.
"Bukan hanya ras kalian saja yang diperlakukan seperti itu tapi ras lain selain manusia diperlakukan sama" Marah Masaki yang membuat kayu yang dipegangnya terbakar hingga tak tersisa.
"Ne kau mau berlayar bersama kami?" tanya Mamoru sambil mengulurkan tangannya. Kola kembali menangis karena masih ada seseorang yang menginginkannya. Sambil menangis Kola menerima uluran tangan itu.
"Kola apa kau bisa bernyanyi?" Tanya Masaki
"Aku tidak tau tapi orang tua ku berkata aku punya suara yang cukup bagus" Kola menjawab dengan malu
"Itu sempurna" teriak Masao dengan semangat
"Memangnya kenapa?" Bingung Kola
"Sebenarnya kami ingin membuat group penyanyi" kola melebarkan matanya terkejut
"Ehhhh tapi aku malu saat ditonton banyak orang" kola dengan muka memerah
"Tenang saja kami juga pasti merasa seperti itu".
"Kola kau sudah membawa semua yang ingin kau bawa?" tanya Masaki. Kola mengangguk. " Baiklah kalau begitu. Ayo kita berangkat!!"
.
Jangan lupa vote dan comment ya teman-teman 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
~Music~ { One Piece }
RandomKisah 3 bersaudara yang berpindah dimensi. Mereka diharuskan terkenal dengan jalur lain selain menjadi bajak laut ~picture bukan milikku ~one piece milik oda sensei ~gambar ambil dari pinterest ~bxb