Chapter 1

71 6 0
                                    

" KAKAK" Teriak seorang pemuda bersurai hitam yang menuruni tangga sambil berlari.

" Ada apa Masao?" Tanya pemuda bersurai hitam putih itu, dapat Masao lihat kakaknya itu sedang duduk dengan adik mereka.

" Nonton One piece Film red di bioskop yuk, bosen nih" keluh Masao

" Ayo deh, Masaki ikut nggak?" Tanya Mamoru kepada adik bungsunya. Masaki hanya mengangguk

" Oke nanti kita berangkat jam satu sekarang kalian siap siap dulu" Kata Mamoru.

" OKE " balas kedua adik Mamoru

Jika kalian bertanya dimana orang tua mereka, mereka sudah meninggal karena kecelakaan pesawat saat akan keluar kota

SKIP

" Kalian berdua sudah siap?" Tanya Mamoru kepada adik adiknya. Masao mengangguk semangat sedangkan Masaki hanya mengangguk biasa saja.

Mereka pun berangkat ke bioskop yang ada di pusat kota. Sepanjang perjalanan Masao dan Masaki bercerita dan Mamoru hanya menyimak saja.

Sesampainya di bioskop X** mereka memesan 3 tiket film one piece red.
SKIP

Setelah selesai menonton mereka pun akan langsung pulang. Saat diperjalanan Masao hanya cemberut saja sepanjang jalan

" Kenapa kau" Tanya Masaki

" Itu lho si Uta kok kaya Deket banget sama si Luffy, terus si Uta malah ngerusak topinya Luffy. bodo ah" Gerutu Masao dengan wajah yang kesal. Ekspresi itu membuat kakak pertamanya langsung terkekeh. Masaki hanya merotasikan matanya.

" Udah lah kan cuma anime" kesal Masaki karena sebal dengan gerutuan Masao.

Saat berhenti dilampu merah mereka kembali bercakap-cakap tiba-tiba saja ada truk yang menabrak mobil mereka.

" Ma..sa..o  Ma..saki" lirih Mamoru menggenggam tangan kedua adiknya. Tepat setelah memegang tangan adiknya Mamoru langsung menyusul adiknya ke alam baka.

Ternyata truk yang menabrak mobil mereka dilakukan secara sengaja oleh paman mereka yang menginginkan harta kedua orangtua tiga bersaudara itu.

.

Jangan lupa vote dan comment ya teman-teman 😚

~Music~ { One Piece }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang