chapter 12

20 4 1
                                    

Kembali ke mamoru dan yang lainnya, saat selesai latihan mereka memutuskan untuk istirahat beberapa saat kemudian melanjutkan perjalanan menuju marinefore.

"Yosh sekarang waktunya berangkat menuju marinefore" mereka pun menaiki kapal dan melanjutkan perjalanan.

"Nii-san sepertinya kita kemungkinan 3 jam lagi sampai dimarinefore"

"Baiklah terimakasih Masaki" Ucap Mamoru.

"Minna menurut pengamatan Masaki kita akan sampai di marinefore dalam 3 jam lagi"

"Darimana kau tau kalau kita akan sampai dimarinefore dalam 3 jam lagi" tanya Hawkins kepada masaki

"Entahlah hanya firasat ku saja" jawab Masaki ke Hawkins.

"Sou..."

2,5 jam kemudian mereka semua menyiapkan senjata dan perlengkapan untuk bertarung dimarinefore. Saat bersiap siap tiba-tiba mereka menabrak sebuah es yang sangat besar yang membekukan ombak.

"Es? Sepertinya ini kekuatan milik Admiral aokiji" Ujar Emilio

"Mamoru-san bagaimana kita naik keatas ombak agar bisa melihat apa yang sudah terjadi?" Tanya Kola

Mamoru pun berpikir sejenak dan dia menunjuk Aegis untuk menggunakan sihir Teleportasinya membawa mereka semua keatas ombak itu.

"Aegis apa kau bisa membawa kita semua ke atas sana?" Tanya Masao kepada Aegis

"Baiklah akan aku coba"

"Matte aku dan kru ku akan lewat bawah karena kapalku memang berupa kapal selam" ujar Law yang diangguki Mamoru

"Masao bisa kau perlebar lubang didekat kapal Milik law agar ia bisa menyelam"

"Tentu aku bisa!" Masao pun turun dari kapal dan mengeluarkan cambuknya. Ia mengelilingi kapal milik law sambil mencambuk es di sekitar kapal. Saat sudah selesai Masao pun menginjak es es yang sudah dicambuk dan es es itu langsung hancur

"Ja sekarang kalian bisa pergi kan?" Kru milik law pun mengangguk dan law memerintahkan mereka untuk menyelam.

Masao kemudian kembali kekapal dan Mamoru memerintahkan Aegis untuk menteleportasi mereka semua ke atas ombak membeku itu.

"Aegis Teleportasi kita semua sekarang" Aegis pun mengangguk

"Teleportasi" Tiba-tiba ada lingkaran sihir dibawah kapal mereka dan dalam hitungan detik mereka semua sudah berada diatas ombak es itu.

Mereka pun turun dari kapal untuk melihat apa saja yang sudah terjadi. Saat melihat kebawah mereka hanya melihat Ace yang masih diatas tempat eksekusi dan Luffy yang masih bertarung untuk menyelamatkan Ace.

"Baiklah waktunya turun" dengan tiba-tiba Masao mengeluarkan palu besarnya dan memukul es pijakan mereka. Mereka semua kecuali Mamoru dan masaki terkejut dan reflek berteriak.

"AAAAAAA!!!!"

"MASAO APA YANG KAU LAKUKAN!!?"

"BODOH AKU BELUM INGIN MATI SIALAN" ucap kid

"AH SEPERTINYA AKU MENYESAL IKUT DALAM RENCANA INI" pasrah Hawkins.

pertarungan pun berhenti dan semua orang melihat kearah atas. Emilio kemudian mengeluarkan bunga yang cukup besar untuk menangkap mereka semua.

Saat mereka turun dari bunga itu para angkatan Laut terkejut melihat ada 4 generasi buruk.

"Captain kid, basil Hawkins, killer, dan X drake apa yang mereka lakukan disini" ucap pelan para angkatan Laut itu.

~Music~ { One Piece }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang