Chapter 7

29 6 0
                                    

Sesampainya di pulau berikutnya, mereka pergi berkeliling pulau itu. Saat mereka berjalan jalan banyak orang yang memperhatikan mereka dengan tatapan kagum, terpesona, iri, dll.

"Kenapa mereka melihat kita seperti itu?"

"Entahlah"

Mereka menghiraukan tatapan itu dan melanjutkan berkeliling. Saat mereka berkeliling mereka melihat tempat pelelangan manusia dan ras lainnya.

"Kenapa ada tempat menjijikan ini disini" ketua Masaki

"Sebaiknya kita masuk, siapa tau kita menemukan anggota baru kan"

"Ya kau benar"

Kemudian mereka masuk tempat pelelangan itu. Saat didalam mereka melihat banyak orang orang yang menggunakan pakaian mewah dan rapi tapi wajah yang jelek, menurut Masaki di pikirannya.

Kemudian mereka duduk menunggu sesuatu yang menarik.

"Para hadirin saatnya pelelangan utama pada hari ini"

Kemudian seorang penjaga membawa akuarium besar dan membuka tirainya. Saat dibuka tirainya semua orang terkejut melihat seekor duyung laki-laki yang cukup cantik untuk ukuran laki-laki. Mereka terkejut karena duyung laki-laki cukup langka di pelelangan.

"Kita mulai dengan harga 50 juta berry!"

"55 juta berry!"

"60 juta berry!"

Beberapa saat setelah banyak yang menawar hingga seorang bangsawan menawar dengan harga yang tinggi

"500 juta berry!" Juri pelelangan yang mendengar itu senang.( Aku nggak tau nama juri lelang ya).

"Ada yang lainnya?" Bangsawan itu sudah memasang wajah sombong karena ia yakin tidak ada yang bisa menyaingi harga itu.

"Satu miliar berry!" Semua orang yang mendengar itu terkejut dan melihat kearah suara itu dan ternyata orang itu adalah Masao .Bangsawan itu menatap Masao dengan marah tapi ia tidak bisa berkutik untuk menambah harga lagi.

Terdengar palu diketuk beberapa yang menandakan bahwa duyung itu milik Masao. Mereka berlima menatap Masao sedikit terkejut.

"Apa tak apa menghabiskan uang sebanyak itu?" Tanya Aegis

"Tidak apa-apa lah, lagian aku merasa kasian melihat dia" kata Masao.

Masao mendekat kearah duyung itu. Tiba-tiba ia ditodong pistol oleh bangsawan yang kalah dalam mendapatkan duyung itu. Anggota kelompok bajak laut crown langsung mengeluarkan senjatanya.

"Apa yang kau lakukan" santai Masao

"Kau...kau sudah mempermalukan ku yang seorang bangsawan" bangsawan itu akan menarik pelatuk pistolnya tapi tiba-tiba tangan bangsawan itu membeku. Bangsawan itu terkejut dan berteriak agar penjaga menangkap anggota bajak laut crown.

"Yare yare kita bertarung lagi.......Deity Penalization" mereka mulai menyerang para penjaga itu dan Masao akan melepas alat peledak di leher duyung itu.

"Ma sepertinya tidak ada pilihan lain.....small Explosion"

"Jio Graze" masao membakar kalung itu hingga tak tersisa.

"Lebih baik kita lari sepertinya penjaganya tidak akan habis" perintah Mamoru.

"Haik" mereka kemudian melarikan diri setelah Emilio menggunakan kekuatannya.

Saat berlari duyung itu berhenti dan berbalik

"Apa yang kau lakukan ayo lari!" Suruh Kola

"Aku berterimakasih kalian sudah membebaskan ku oleh karena itu aku akan membalas kebaikan kalian"

"Water slicer" para penjaga yang mengejar mereka terbelah menjadi 2. Bajak laut crown yang melihat itu cukup terkejut.

"Wow amazing"

"Lumayan aku pikir setelah ini kita akan lengkap"

Setelah membunuh semua penjaga mereka langsung meninggalkan pulau itu.

Diperjalanan duyung itu memperkenalkan dirinya

"Namaku Arelio yoroshiku"

Masing masing dari mereka kemudian memperkenalkan diri"

"Jadi, apa yang terjadi hingga kau tertangkap oleh para bajingan itu?"

"Sebenarnya aku pergi dari kerajaan ryugu untuk mencari kakak angkat ku"

"Kakak angkat?"

"UM, saat aku sampai dipermukaan tiba-tiba aku ditangkap oleh orang orang itu untuk dijual. Awalnya aku ingin melawan tapi tanpa aku sadari dari belakang ku dibius oleh orang-orang itu".

"Kalau boleh bertanya siapa nama kakakmu?"

"Kakak ku bernama Jimbe" Masao yang sedang minum langsung menyemburkan minumnya lalu menatap Arelio terkejut tidak hanya Masao tapi Masaki,mamoru, Emilio dan Aegis menganga

"JIMBE?!"

"kenapa kalian terkejut apa kakaknya orang yang terkenal?" Bingung Kola tidak mengetahui siapa itu Jimbe.

"Tentu saja Jimbe adalah salah satu anggota ouka shichibukai" seru Emilio

'kak apa ini ada dialur cerita'

'tidak sepertinya tidak ada'

'jadi apa mungkin ini salah satu plot yang tidak kau ketahui'

'mungkin saja' Amamiya bersaudara bertelepati

"Begini Arelio apa kau ingin bergabung dengan kami menjadi bajak laut"

"Eh tapi kakak ku akan khawatir jika tiba-tiba mendengar adiknya menjadi bajak laut".

"Daijobu aku yakin kakak mu akan mengerti".

"Baiklah kalau begitu aku akan bergabung"

"Yosha!!!"

"sekarang kita sudah lengkap jadi dengarkan aku kita kan berlatih selama 2 tahun" perintah Mamoru

"2 tahun apa itu tidak terlalu lama?"

"Tidak pulau yang akan kita jadikan tempat latihan adalah pulau khusus waktu dipulau itu dengan dunia luar sangat berbeda. 2 tahun dipulau itu sama dengan 1 Minggu di dunia luar pulau".

"Sugoi aku baru mendengar pulau seperti itu"

"Dengan ini kita akan berlatih menyanyi dan bertarung, jadi siapkan diri kalian"

"Siap kapten" serempak mereka berenam mendengar ucap Mamoru.

Sesampainya di pulau yang dimaksud mereka turun dan Aegis memasang pelindung sesuai perintah Mamoru.

Mereka kemudian memulai latihannya.

.

Jangan lupa vote dan comment ya teman-teman 😚




~Music~ { One Piece }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang