J.B BAR LOVERS.
terlihat seorang laki-laki yang sedang bermain dengan jalang nya.
" Ah..ah .faster" ujar jalang itu sedangkan laki laki itu tidak berminat sama sekali .
Setelah beberapa lama akhirnya mereka selesai dan setelah itu jalang itu pergi dan laki laki itu segera memasang baju nya dan merapikan semuanya.
Drt..deringan ponsel membuat nya melihat jujur saja laki laki itu terlalu malas melihat seseorang yang menelpon nya ini.
Itu adalah ibu dari tunangan nya dia memutuskan untuk membiarkan nya.
Dia adalah Kim Namjoon mafia sekaligus ceo dia pemilik perusahaan KIM'S COMPANY dan pemilik BLOD .R.K organisasi terkuat abad ini.
Seharusnya tidak ada yang menyetir
Laki laki tampan ini sayang nya ada dia adalah kakek nya yang hampir mati.Dia menjodohkan nya dengan anak kesayangan keluarga kim dengan alasan penyakit sialan nya itu
Itu benar-benar membuat nya frustasi bahkan dia harus menerima kenyataan pahit kalau 1 bulan lagi dia menikah dengan wanita sialan itu.
Sedangkan di bar yang sama terlihat seorang wanita yang sedang duduk dengan pakaian sexy nya.
Dia mengambil alkohol yang dia pesan dia meminum nya dia adalah Kim alvira jin Victoria dia adalah seorang gangster yang nakal.
Dia bahkan pembalap tapi ada sisi kelam dalam dirinya yaitu dia di buang oleh keluarga nya.
Tanpa sepengetahuan kakek nya jika Kakek nya tahun tentang hal ini mungkin dia tidak akan terbuang.
Kenapa dia di buang karena orang tua nya sangat membenci nya bukan orang tua sih ibu jin sudah mati dan ayah nya menikah lagi.
Pada saat umur dia 5 tahun jin adalah pewaris tunggal jika kalian tau bahkan kekayaan sekarang yang di nikmati oleh keluarga kim adalah hasil kerja keras ibu nya yang hal banting tulang.
Suaminya hanya menikmati dan selingkuh bersama jalang yang membuat anak se kecil dia terbuang karena ingin menguasai Harta.
Dia meneguk akhohol itu untuk meringankan beban pikiran nya karena dia memiliki bisnis sebagai pengedar narkoba jika kau tau.
Sedangkan Namjoon dia sudah di bawah dia segera ke bartender dan Duduk hal pertama yang dia lihat adalah jin yang begitu sexy .
Sedangkan jin tak memperhatikan Namjoo dia hanya diam tapi Namjoon terus memperhatikan nya lalu menarik nya.
" Kenapa" ujar nya marah karena dia benar-benar tidak habis pikir dengan orang itu.
" Tidak ada " ujar nya menggendong jin sedangkan jin tidak memberontak dia hanya diam.
" Kenapa kau diam"
" Kau lihat dia orang di sana dia bodyguard ku dia sudah siap menebak mu" ujar nya
" Mau sex dengan ku" ujar nya
" Berani bayar barapa kau" ujar nya santai .
" Apapun untuk mu"
" Nama mu siapa "
" Kim Namjoon " ujar nya sedangkan jin turun dan mencium bibir Namjoon dan pergi.
" Aku tidak punya bodyguard jika kau tau" ujar nya lalu pergi dari sana.
Setelah itu malam nya jin pergi lantai paling atas sesampainya di sana dia melihat jalang jalang nya yang cantik.
" Tata mana tata"
" Nona tata sudah di jual oleh anda jika anda lupa"
" Tidak tidak tata Ku tidak ku jual sialan kau jwan" ujar nya.
" 100 milyar won sayang di rekening mu" ujar jwan datang.
" Masalah nya tata adalah bintang di sini jika kau tau kau jual"
" Kalau tidak ku jual kau mau tempat ini hancur jangan banyak bacot jin kau hanya punya setengah tempat ini" ujar nya.
" Kau juga jangan banyak bacot kau jual pada siapa si manis ku"
" Tuan jeon mafia terkenal itu kau mau cari dia silahkan karena sekarang tata tengah bahagia dengan Daddy baru nya" ujar nya.
" Bagus lah aku pergi" ujar nya
Jika kalian tau jin memang masih sekolah tapi sekolah tak begitu penting untuk nya.
Akhirnya dia memutuskan untuk pulang sesampainya di apartment nya dia langsung masuk.
Sesampainya di sana dia melepaskan semua pakaian nya dan tidur itu kebiasaan nya tidak pernah memakai pakaian saat tidur.
Sedangkan Namjoon setelah malam itu dia terus memikirkan jin yang membuat terus terbayang.
Akhirnya malam itu Namjoon memutuskan untuk menculik jin sesampainya di apartemen hal pertama yang dia lihat adalah jin yang begitu sexy dengan tubuh Tampa busana.
Dia segera mengambil nya dan membawa nya ke mansion nya tak lupa menutup tubuh indah itu.
" Tubuh indah ini hanya Milik ku" ujar nya lalu pergi dari sana .
Sesampainya di mansion dia melihat tubuh sexy itu dia terus menatap nya dan memeluk nya.
" Ada apa Kim" ujar nya terbangun.
" Kau bangun"
" Penis mu menusuk pantat ku huft..itu sakit" ujar nya.
" Aku akan main sendiri" ujar nya lalu masuk.
" Padahal aku ingin mengajakmu sexs" ujar nya mengangkang sampai tak lama Namjoon ke luar.
" Ada apa" ujar nya menatap Namjoon karena dia berani menculik gangster.
" Jadi jalang ku dan Bantu aku untuk lepas dari tunangan ku" ujar nya.
" Nay anak penyakitan itu sialan"ujar nya tertawa sambil mengambil rokok di nangkas.
" Tentu ya" ujar nya.
" Berikan Balck cart mu" ujar nya dan Namjoon melempar nya ke jin
" Ini untuk ku belanja " ujar nya.
" Apapun untuk mu baby " ujar nya.
" Ya" ujar nya setelan dia pergi ke walking clothes.
" Mau ke mana" tanya Namjoon.
" Aku harus menatau seseorang dan memeriksa narkoba yang akan di edarkan besok" ujar nya lalu pergi dari sana.
Jin berjalan dengan baju ketat dan high heels nya jika kalian tanya dia dapat dari mana dia dapat di lemari Namjoon.
Sambil membawa sebuah rokok dia masuk dan melihat banyak narkoba dia duduk di meja dengan banyak tumpakan uang.
" Baekhyun sudah siap" ujar nya.
" Ya ini yang akan di edarkan besok " ujar nya dan di balas anggukkan oleh jin.
Dia duduk di antara teman teman nya dia usdah terlihat seperti jalang di sana padahal dia adalah ketua nya
Dia merogoh rokok nya " korek " ujar nya semua orang itu tidak menjawab dia menyalakan korek untuk nya.
" Siapapun yang mau terima itu adalah orang yang kau suka " ujar nya
" Aku tidak suka kalian " ujar nya menatap orang yang berdiri di depan nya dan mendekati nya dan mulai mengambil rokok nya
" Dia adalah milik ku sekarang sayang " ujar nya.
" Siapa dia baby"
" Kim Namjoon produsen narkoba kita " ujar nya yah Namjoon memang segera mengikuti jin.
" Aku pulang Daddy gendong aku" ujar nya dan Namjoon menggendong jinl
" My women have man"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MAFIA AND BAD GRIL( Namjiin)
Fanfictionperjanjian tertulis Kim Namjoon dan alvira jin Victoria di mana perjanjian itu menjadi nya jalang untuk menjauh kan nya dari tunangan nya yang tidak dia suka sedangkan jin dia menerima nya karena dia memiliki dendam dengan keluarga kim