Hallo malamSore telah tiba jin terbangun menatap NamJoon yang sedang tertidur dia menatap nya dengan lembut.
Lalu dia memeluk nya dia mengambil ponsel nya dan selfi besama NamJoon dia segera mengirim nya ke seseorang.
" kau mengirim nya ke siapa baby"
" nay kenapa " ujar nya dengan polos NamJoon tertawa kecil dan mencium pipi jin.
" daddy tidak takut saham perusahaan anjlok karena berurusan dengan keluarga kim" ujar jin.
" tidak sayang malah aku yang ada di untungkan "
" maksudnya daddy "
" J. R TV itu milik daddy sayang di saat saham satu anjlok saham satu naik bagus kan" ujar NamJoon.
" bagus juga "
" itu daddy bilang apa bagus kan jadi santai saja baby menikmati semuanya " ujar nya.
" baby mula terkenal"
" maksudnya "
" lihat ini" ujar nya memperlihatkan tab nya.
Seorang jalang mencoba memeluk tuan kim bahkan dengan tidak tau malu nya melawan keluarga kim bahkan dia membuat nona kim masuk rumah sakit dan dia tersenyum duduk di pangkuan tuan NamJoon
Ki1: dia cantik dan wajar saja tuan kim suka bahkan terlihat di video tuan kim sangat mencintai gadis nya
Tyk12: oh.. No itu jin teman sekolah ku dia memang cantik seperti bidadari bahkan lebih cantik dia daripada nay
Thv34: dia seperti bidadari Tuhan
Cbr1234: dia akan menjadi kapal ku sekarang
" aku memang cantik jika kau tau" ujar nya sedangkan NamJoon segera menindih nya.
" aku gemas dengan mu bad gril ku" ujar nya.
" tapi daddy sepertinya saham mu bakal terus naik" ujar nya.
" entah lah mungkin karena kecantikan mu sayang " ujar nya mencium jin.
" daddy aku ada balapan malam ini" ujar nya.
" ya semoga berhasil daddy tunggu kau pulang " ujar nya tersenyum.
" ya tunggu aku daddy " ujar nya setelah itu fokus ke ponsel nya sedangkan namjoon terus menatap jin dia tidak tau dengan prasaan nya.
Sedangkan di tempat lain lebih tepatnya ya di mansion keluarga kim terlihat seseorang yang sedang melempar ponsel nya.
" arggg... " teriak nya dengan keras seseorang yuna nyonya kim yang mendengar teriakan anak nya segera ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MAFIA AND BAD GRIL( Namjiin)
Fanfictionperjanjian tertulis Kim Namjoon dan alvira jin Victoria di mana perjanjian itu menjadi nya jalang untuk menjauh kan nya dari tunangan nya yang tidak dia suka sedangkan jin dia menerima nya karena dia memiliki dendam dengan keluarga kim