Notes : NamJin adalah pasangan favorit gue setelah kookv/vkook karena romatis mereka itu tertutup dan privasi alias limited
Jam 00:00 jin terbangun dan mencari apa yang dia cari dia memutuskan untuk melihat nya.
Dia benar suka dengan pakaian pakaian itu dia akhirnya membeli nya dia membeli banyak barang yang akan di kirim besok.
Dia juga membeli beberapa bonekab di line story akhirnya setelah selesai dia tidur memeluk NamJoon.
Besok nya mansion heboh dengan datang nya nay" wanita itu" ujar nya memutar bola malas dan memutuskan untuk ke kamar lain.
" joon oppa tak apa" ujar nay sedangkan namjoon masih tidur bangun gara-gara itu.
" tak apa " ujar nya.
" aku khawatir karena mendengar kau sakit jadi aku membawakan buah " ujar nya.
" terimakasih taruh saja di sana" ujar nya.
" oppa sudah sarapan " tanya nya.
" tidak aku baru bangun " ujar nya lembut.
" benarkah oppa bersama jalang itu"
" aku tidak suka membahas itu jika kau tau dan dia bukan jalang tapi kekasih ku"
" itu maksud ku kenapa dia begitu gatal menganggagu hubungan kita"ujar nya sedangkan namjoon menutup mata.
"Dia kekas"
" daddy " ujar jin memeluk namjoon.
" morning baby "
" namjoon siapa wanita ini" ujar kim Jung nam kakek namjoon.
" dia bukan siapa siapa "
" bohong joon oppa bilang itu kekasih nya" ujar nya mengadu.
" benarkah "
" tentu tidak aku cuma berbohong buat prank " ujar nya memberikan kode kepada jin.
" yah.. Happy aniversary itu hanya rencana kok" ujar nya.
" ah.. "
" tunggu nay sayang namjoon memberikan mu hadiah menarik" ujar nya mengobrak abrik lemari dan tak lama ketemu.
" ini" ujar nya.
" dan di luar lihat lah" ujar nya dan mereka pergi.
" baby ada apa di luar sayang dan kalung itu kau dapat dari mana " bisik nya.
" kita lihat saja nanti"
" sudah kan " ujar nya tersenyum paksa dan setelah itu nay mencoba memeluk namjoon tapi di tahan oleh jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MAFIA AND BAD GRIL( Namjiin)
Fanficperjanjian tertulis Kim Namjoon dan alvira jin Victoria di mana perjanjian itu menjadi nya jalang untuk menjauh kan nya dari tunangan nya yang tidak dia suka sedangkan jin dia menerima nya karena dia memiliki dendam dengan keluarga kim