" kenapa mengikuti ku Daddy" ujar nya karena sekarang mereka berada di mobil.
"Aku ingin mengetahui markas mu sayang" ujar nya mencium bibir jin.
" Ayo jalan" ujar jin dan akhirnya mereka jalan sedangkan Namjoon segera membuka baju ketat jin.
" Daddy ada supir"Ujar nya.
" Biarkan saja kenapa" ujar nya memeluk jin menduduk nya di pangkuan nya dia mulai memberikan sesuatu.
" Tanpa kau berikan obat prasang aku sudah panas Daddy" ujar nya menjilati leher Namjoon.
Sedangkan Namjoon segera mendorong jin hingga dia bersandar di dinding mobil dia mulai membawa kedua kaki nya ke atas dan akhirnya dia mengangkang.
Setelah itu Namjoon memasukkan jari nya" ah.." desaha jin lolos sedangkan Namjoon mengikat kedua tangan jin dengan dasi nya dan mengikat dasi itu di atas mobil hingga jin tidak bisa kenapa kenapa.
Setelah itu dia menaruh kaki nya di antara kusir depan dan belakang setelah itu dia memasukkan jari nya.
" Ah..ah.ah..faster" ujar nya.
" Daddy faster" ujar nya kesal karena Namjoon terus mempermainkan nya.
Sedangkan Namjoon segera mempercepat tempo nya "ah.ah" ujar nya nya.
Hingga akhirnya milik jin basah dan Namjoon segera menjilat nya.
Setelah itu Namjoon mendidih Tubuh jin dan mulai mencium nya mencium seluruh tubuh nya.
Akhirnya tak lama mereka sampai dan Namjoon membawa jin ke atas sesampainya di sana dia langsung membawa nya ke ruang tamu karena tak tahan akhirnya mereka sexs di sana.
Namjoon melepaskan celana nya dan dengan tanpa aba aba jin melahap nya dengan rakus penis nya.
" Yeah..baby yeah" ujar nya.
" Percepatan sayang" ujar nya sedangkan jin ingin balas dendam dia biarkan saja .
" Baby"
Akhirnya dia Mempercepat nya hingga akhirnya Namjoon keluar dan Namjoon segera mendorong jin dan menindihnya.
Setelah itu mulai melumat bibir nya dengan lembut dengan jin dia sangat menikmati permainanku lidah itu hingga akhirnya Namjoon memasukkan Milik nya ke dalam Milik jin.
" Akh.. Daddy sakit" ujar nya dengan suara sexy nya.
" Tenang sayang" ujar nya mencoba melancarkan nya.
Setelah itu tak lama akhirnya semua lancar Namjoon melakukan nya sambil menjilat.
Bibir manis jin sedangkan jin hanya pasrah karena dia benar-benar kesakitan.
Setelah itu Namjoon mencium bibir jin dan jin ikut menikmati nya hingga akhirnya Namjoon turun ke payudara yang terus bergoaya dari tadi dia mulai menyusu dengan rakus.
" Sudah Daddy besok jin ada acara" ujar nya dan akhirnya Namjoon menurut dia membawa jin ke atas dan menidurkan nya
" Sedikit di buka kaki jin" ujar nya dan Namjoon melakukan nya dan kaki itu terbuka lebar hingga terlihat lubang vagina.
Setelah itu jin tertidur dengan pulas sedangkan Namjoon menjilati nya karena melihat nya begitu menggoda setelah itu Namjoon selesai.
Hingga akhirnya dia ikut tertidur.
Sedangkan di sebuah mansion terlihat seorang wanita yang sedang marah karena melihat kekasih nya bercinta dengan seseorang.
Dia segera melempar ponsel nya dan tidur.
" Ini baru awal baby"
Pagi telah tiba akhirnya jin terbangun dan melihat segera ke kamar mandi sekarang sudah jam 8 dia memutuskan untuk ke sekolah.
Karena wakil OSIS sudah menelpon akhirnya dia telah selesai dengan rambut merah dan kalung liontin dari Namjoon dan baju ya terbuka rok pendek dia siap.
Dia turun" nona tuan Namjoon menyuruh anda sarapan"
" Mana" ujar nya
" Bungkus" ujar nya dan akhirnya maid membuka sandwich itu setelah itu jin ke luar di luar sudah ada Lamborghini kesayangan nya.
Akhirnya dia masuk dan segera melajukan nya dengan kecepatan kencang sambil mendengarkan sebuah berita.
Sambil makan sandwich nya dia menatap ke depan dengan tatan penuh senyum manis.
Sesampainya di sekolah dia melihat sesuatu yang ramai jin marah tentu karena dia segera mengklaksoon dengan keras " beri aku jalan shibal" teriak nya
" jin berani kau dia adalah penyumbang terbanyak sekolah ini dan kau merendahkan keluarga terhormat" ujar salah satu guru jin naik ke mobil nya dan duduk dengan kaki di silang.
" keluarga rendahan seperti itu " ujar nya tertawa.
" jika ku bongkar ke media keburukannya mungkin perusahaan akan akan bangkrut " ujar tertawa.
" ya jangan lupa pak jaewan keluarga Victoria yang punya sekolah ini dan itu adalah kakek ku "
" kau mengaku sebagai keluarga Victoria " ujar nyonya kim sedangkan jin menatap nya dengan remeh.
Lalu tatapan selajutnya nya ada pada Namjoon yang memandang jin " daddy i really miss you" ujar nya memeluk Namjoon.
" calm baby this your school " ujar nya tersenyum.
" i do not want daddy " ujar nya mencium pipi daddy nya.
" Bambam taruh ya" ujar nya berjalan masuk sesampainya di sana acara sudah siap" ada apa" tanya nya.
" ada drama kata nya eh.. Kau yang membuat drama nya" ujar jaewan.
" hahaha.. "
" kau masih mau pidato di saat kau membuat malu sekolah " ujar Clara sinis.
" baiklah karena Clara publik speaking nya lebih dari ku jadi kau saja Clara ya" ujar nya.
" tapi jin aku takut Clara mempermalukan sekolah " ujar nya.
"Dengar" ujar nya tersenyum dan tak lama acara di mulai dengan kepala sekolah dan sambutan dari jin.
" selamat datang nona nay di sekolah ini dan semoga ada betah di sini saya selaku ketua osis menyambut anda dengan hormat " ujar nya.
" sekarang sambutan dari nona nay"
Setelah itu jin turun mendekati Namjoon dan duduk di pangkuan nya dan mengambil rokok Namjoon dan menyesap nya.
" daddy mau" ujar nya memasukkan nya ke dalam mulut Namjoon sedangkan nay yang melihat itu marah dan mendekati jin sedangkan dia bodyguard segera mencegah nya.
" lagi daddy " ujar nya setelah itu dia mencium Namjoon dengan sangat sempurna.
" daddy balck card"
" ini sayang " ujar nya memberikan nya kepada jin.
Sedangkan nay mendorong kedua bodyguard itu dan menarik rambut jin sedangkan jin dengan segera menendang nya dengan kaki nya setelah itu dia terjatuh dan pingsan.
Apakah Namjoon perduli tentu dia tidak sedangkan keluarga kim segera membawa nay ke rumah sakit.
" daddy orang tua daddy tidak marah"
" tentu kenapa sayang dia malah mendukung daddy " ujar nya mencium bibir jin.
"Daddy pergi ya" ujar nya lalu pergi dari sana.
Setelah itu jin ke kelas sesampainya di sana semua orang menyambut nya" cieee" ujar nya.
" cie apa"
" di kasih balck card sama daddy "
" apasih "ujar jin malu karena di katakan seperti itu.
" traktir"ujar nya.
" ini ada 1 juta bilang gue izin" ujar nya lalu pergi dari sana.
" siap" ujar nya tersenyum manis setelah itu dia, pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MAFIA AND BAD GRIL( Namjiin)
Fiksi Penggemarperjanjian tertulis Kim Namjoon dan alvira jin Victoria di mana perjanjian itu menjadi nya jalang untuk menjauh kan nya dari tunangan nya yang tidak dia suka sedangkan jin dia menerima nya karena dia memiliki dendam dengan keluarga kim