10

166 5 3
                                    

Dear daddy: aku tau aku hanya seorang jalang yang ingin masuk ke kehidupan mu yang begitu sempurna sampai kapan pun aku tak bisa mendapatkan mu aku mendapatkan cinta mu tapi orang tua mu tak akan pernah memberikan restu nya kepada kita aku memang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dear daddy: aku tau aku hanya seorang jalang yang ingin masuk ke kehidupan mu yang begitu sempurna sampai kapan pun aku tak bisa mendapatkan mu aku mendapatkan cinta mu tapi orang tua mu tak akan pernah memberikan restu nya kepada kita aku memang keluarga terpandang keluarga Victoria tapi kau mengenal ku sebagai seorang jalang














" nggak daddy mau gendong " ujar nya.

" gimana cara buat mie nya kalau baby di gendong "

" nggak mau tau pokoknya di gendong " ujar nya cemberut dan akhirnya mau tak mau namjoon melakukan nya.

" pakai telur"

" berapa saya "

" 2 aja"

" ya" ujar nya setelah itu tak lama semuanya selesai namjoon sudah selesai dan dia segera membawa jin ke atas.

Sesampainya di sana mereka duduk " makan ayo daddy suapin" ujar nya dan jin mengangguk dan namjoon menyuapi baby aplaca itu.

" udah nggak usah banyak banyak "

" tapi"

" aku mau tidur daddy " ujar nya lalu tidur.

" baby kalau masih pusing daddy panggil dokter ya "

" nggak usah daddy "ujar nya setelah itu dia tertidur tak lama namjoon menyusul.

" daddy tau baby nya daddy lagi manja banget daddy cuma bisa nikmati itu sayang sebelum kamu kembali ke jin yang asli.

"Daddy sayang banget sama kamu sayang " ujar nya menutup mata nya.

Besok nya jin terbangun " daddy "

" ada apa sayang " ujar namjoon menatap jin..

" ayo akhiri permainan ini daddy aku capek tujuan awal ku hanya mencari keadilan untuk ibu ku" ujar nya.

" lalu sekarang baby mau nya apa hm.. " tanya namjoon dengan lembut dan tatapan nya yang begitu lembut.

" cari bukti kejahatan mereka daddy aku sudah cukup dengan media play nya karena mereka akan terus membuat kita buruk di sisi media" ujar nya.

" ayo" ujar nya menggendong jin dan membawa nya ke ruangan nya sesampainya di sana dia langsung masuk.

" daddy sangat susah mencari data nya" ujar nya.

" Akan daddy coba sayang kamu tenang ya" ujar nya lalu mencoba mencari data data itu dan benar kata namjoon itu sangat susah.

" kenapa tidak minta kakek saja" ujar nya.

" kakek aku tidak Akrab dengan nya bahkan aku tidak mengetahui siapa dia"ujar nya.

" baby pernah bilang baby adalah bagian keluarga Victoria kenapa baby tidak minta tolong ke sana saja" ujar nya.

BOS MAFIA AND BAD GRIL( Namjiin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang