7

196 8 0
                                    

Beberapa hari berlalu NamJoon sudah sehat dan dia memutuskan untuk ke kantor..

" daddy " ujar nya.

" Hati-hati sayang nya daddy " ujar NamJoon setelah itu jin masuk ke Lamborghini kesayangan nya dan menjalankan nya dengan kecepetan penuh..

Sesampainya di sekolah Lamborghini itu menjadi tatapan semua orang pasal nya tidak ada yang yang punya Lamborghini di sekolah itu..

Jin keluar dengan Lamborghini kesayangan nya" gini aja gue bisa beli" ujar nya.

" nona cantik kalau punya minimal bawa dong kalau ngaku saya mah bisa saya punya lebih banyak dari ini mau poto nya" ujar nya menujukkan koleksi mobil milik daddy kesyangan nya.

" minimal jangan pin"

" baiklah ayo video call" ujar nya lalu menelpon bodyguard Lee.

" ada apa nona muda " ujar bodyguard Lee.

" tunjukin koleksi mobil dong " ujar nya.

" apapun untuk anda nona muda" ujar nya lalu Menujukan nya kepada jin koleksi mobil milik NamJoon yang sudah menjadi milik nya.

" ini nona ini mobil kesayangan tuan dan ini adalah mobil kesayangan saya karena sangat bagus dan Lamborghini pink kesayangan anda" ujar nya.

" terimakasih paman Lee" ujar nya.

Tut.

" kau kalah nay dan akan selalu kalah karena apa karena aku adalah peran utama nya" ujar nya tertawa.

Setelah itu jin masuk ke kelas meninggalkan nay yang sedang menatap nya dengan tatapan tajam dan marah serta kesal.

Sesampainya di kelas dia masuk dan duduk tak lama guru datang " ini jalang itu ya" ujar guru itu.

" ya kenapa saya jalang dan saya bangga kenapa mau kaya saya ya buk atau iri lihat saya di atas pangkuan tuan kim NamJoon " ujar tersenyum remeh.

" kamu ya nakal sekali mau jadi apa kamu"

" saya sekolah cuma buat gabut buk kekayaannya saya udah udah banyak " ujar nya tertawa sedangkan se isi kelas ikut tertawa karena yang di katakan jin benar.

" uang orang tua aja bangga "

" orang tua saya buang saya buk jika ibu tau " ujar nya.

" ibu mau bilang apa lagi bilang aja ibu mau di pangku sana daddy saya ya hm.. Sepertinya tidak bisa karena paha Daddy saya hanya untuk saya" ujar nya pergi meninggalkan kelas.

" buat kalian sekolah tidak akan menjamin kalian menjadi orang sukses " ujar nya tertawa.

" kamu lihat dia akan melarat"

" buk kekayaannya nya 1 juta dolar" ujar nya.

" dapet dari mana dia"

" dia balapan buk dia kerja buk dia punya perusahaan buk " ujar ken membela teman nya.

Sedangkan jin ada di rooftop sedang duduk menikmati alkohol dan rokok.

Dia duduk di sana menikmati rokoknya setelah itu dia turun sedangkan nay terus mengawasi nya.

Dalam keadaan mabuk dia mengendari mobil nya sedangkan di belakang nya sudah ada Mobil bodyguard keluarga kim yang tengah mencoba menabrak mobil nya.

Dia mendekati nya dan menabrak mobil kesayangan jin itu sedangkan jin sudah oleng dia mencoba melihat tapi mobil itu terus menabrak nya yang membuat dia oleng ke kiri dan dan dia tidak segaja menginjak gas yang membuat mobil nya lawan arah dan menabrak mobil yang ada di showroom.

Mobil yang di tabrak jin adalah Porsche dan mobil depan jin remuk

Jin pingsan sedangkan nay yang melihat itu tersenyum pemilik showroom mendekati nya dan membuka mobil ternyata dahi jin berdarah.

Sedangkan di kantor NamJoon mencoba menelpon jin karena dia benar-benar rindu

Drt..

📞. Sayang di mana..

📞.. Tuan maaf tapi anak anda menabrak sorum dan mobil saya.

📞. Di mana

📞.. Jalan xxx

📞. Saya ke sana, sekarang jangan sentuh dia"

Tut.

NamJoon berlari dari kantor ke bawah dia masuk Mobil membawa beberapa bodyguard dan orang kepercayaan nya

Sesampainya di sana dia langsung masuk" baby" ujar nya mengangkat jin yang sudah berlumuran darah.

" biar anak buah saya yang urus" ujar nya lalu membawa jin pergi ke rumah sakit.

NamJoon panik bukan main melihat  keadaan jin yang begitu parah sesampainya di UGD jin langsung di periksa.

Tak beberapa lama dokter datang " nona baik baik saja cuma sedikit kekurangan darah untuk yang lain tidak ada yang cedera yang serius hanya cedera ringan di kaki dan kami sarankan untuk di rawat beberapa hari karena sepertinya pasien kekurangan darah dan mengalami anemia di mana hb nya 7 ini sangat rendah akan sangat bahaya untuk nya"

"Baiklah dokter lakukan apapun" ujar nya.

" baiklah " ujar nya.

Setelah itu jin di pindahan ke ruangan VVIP sesampainya di sana NamJoon menatap jin nya.

" sayang " ujar nya.

" ugh.. Daddy " ujar nya membuka mata nya.

" daddy tidur peluk jin" ujar nya dan NamJoon mendekati nya dan memeluk nya" ada yang sakit sayang"

" cuma kepala daddy mungkin karena alkohol"

" ayo " ujar nya memeluk jin.

Sedangkan di media sosial sedang trending lagi tentang NamJoon dan jin.

Nona jin menabrak porsche wajah panik tuan kim menjadi sorotan.

Netizen1: aku mungkin akan sama karena jika kau lihat nona jin sangat parah dan bagaimana mungkin tuan kim membiarkan wajah bak dewi itu terluka.

Netizen3 : aku juga akan seperti itu mungkin

Netizen4: wajah itu sangat cantik jika terluka.

Netizene7: gws jinie.

" daddy i love you " ujar nya jin mencium bibir NamJoon.

" baby kau sedang sakit jangan membuat daddy melakukan lebih " ujar nya.

" ugh.. Takut tapi ayo" ujar nya membuka baju nya sedangkan lalu mencium bibir NamJoon.

Sedangkan NamJoon ya merasa kalah meremas payudra jin " ah.. Daddy " ujar nya setelah itu NamJoon melahap payudra itu.

Setelah itu NamJoon turun ke bawah tubuh jin dia merobek pakaian jin yang terlihat hanya payudra besar dan ber isi.

Setelah itu NamJoon membuat cupang di leher jin cupang itu cukup besar setelah itu dia turun ke perut nya dan melihat celana jin yang sudah basah.

NamJoon melepaskan nya dan menatap lubang yang sudah ber air ittu NamJoon melepaskan celana jin itu dia memasukkan jari nya" ah.. " desaha yang benar-benar sexy lolos.

" daddy " ujar nya sedangkan NamJoon segera mengocok nya sedangkan jin dia duduk sambil mengangkang dan meremas seprai.

" ah.. Daddy " ujar nya kaki nya tapi tidak bisa diam karena NamJoon sedangkan NamJoon yang kesal segera melepaskan baju nya lalu merobek nya dan mengikat kaki mulus itu

Setelah itu dia melepaskan celana nya dan mulai memasukkan nya" ah.. Daddy " ujar nya berteriak karena kesakitan.

Sedangkan NamJoon membiarkan nya setelah itu dia menjalankan nya pelam pelan" daddy " ujar nya dan NamJoon sedikit menuduk dan jin segera membuat cupang yang besar.

Tak lama NamJoon membalikkan tubuh jin lalu terus mempercepat tempo nya setelah itu tak lama dia ke luar.

"Crott"

"Ah.. Daddy"

BOS MAFIA AND BAD GRIL( Namjiin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang