8

176 11 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Sedangkan di mansion terlihat seseorang yang sangat marah.

" sial, kau jin" teriak nya melempar barang barang nya.

" ada apa lagi sayang"tanya nyonya kim kepada anak nya itu.

" kenapa kalian gagal membunuh nya bahkan sekarang semua orang khawatir kepada nya" ujar nya.

" mommy akan melakukan apapun untuk mu kita lihat nanti" ujar nya menenangkan anak nya

" sayang"ujar namjoon menatap jin.

" ada apa daddy " ujar nya memeluk namjoon karena dan sekarang mereka dalam keadaan telanjang

" i love daddy " ujar jin mencium daddy nya.

" i love you too baby" ujar  Namjoon meremas payudra jin sedangkan jin kesal lalu memegang milik namjoon yang membuat sang empu kesakitan.

" sayang jangan "ujar nya menahan sakit.

" jangan membuat ku harus memegang milik mu kim btw Lamborghini ku bagaimana sial wanita itu" ujar nya menatap namjoon.

" sudah aku perbaiki sayang kamu tenang aja tapi aku benar-benar khawatir sama kamu dan kenapa kamu mabuk kamu tau nyawa mu kan terancam " ujar nya menatap jin.

" aku tidak perduli daddy aku mau bermain " ujar nya cemberut karena dia benar-benar menyukai permainan.

" baiklah sayang" ujar nya mencium kening jin.

" ayo pulang daddy "ujar nya merengek minta pulang

" kata dokter kamu nggak papa cuma darah kamu kurang kayaknya aku nggak perhatiin kesehatan " ujar nya menatap jin tajam.

" ya nggak pernah ke dokter kalau luka paling di biarin saja"ujar nya santai tapi membuat namjoon terkejut.

" astaga jin, beberapa hari ini kamu tinggal sini"ujar nya menatap jin tajam

" di mansion aja daddy di sana ada dokter pribadi hmm"ujar nya dengan bibir manyun

" tapi sayang kamu harus ada chek lab dulu baby " ujar nya mencoba membujuk jin.

" daddy aku mau pulang " ujar nya kesal

" kali ini daddy tidak bisa menerima permintaan baby karena baby udah keterlaluan sama diri sendiri "ujar nya mengancam jin karena dia benar-benar tidak habis pikir dengan apa yang di lakukan jin kepada dirinya sendiri.

" tapi"

" nggak ada bantahan " ujar Namjoon dingin dan akhirnya jin diam karena Namjoon begitu menyeramkan menurut nya dia lebih baik diam dan menikmati waktu nya yang sangat membosankan.

" daddy sudah menyiapkan sesuatu agar kau tak bosan " ujar nya.

" apa hm.. "

" masuk " ujar nya dan beberapa orang masuk dan mulai menata beberapa barang seperti mainan, lego dan Pazzel

BOS MAFIA AND BAD GRIL( Namjiin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang