DING-DONG! Selamat sudah menge-klik dan memutuskan ngintip lapak ini! Selamat untuk apa? Dapat piring cantik? Atau Spotify premium tanpa iklan "tarik, tarik ..."? Tetot! Enggak bakal dikasih apa-apa, sih. Mau ngucapin selamat aja karena udah mau ketemu lagi sama manusia sekeren aku, hohoh (MAAF NARSIS, tapi tahu enggak sih aku ada fun fact kalo orang narsis sesungguhnya adalah dia yang nyari validasi karena merasa "belum cukup" dengan dirinya sendiri? ANJAY. Becanda!)
Ya, betul! Mari kita ulang prakata ini dengan bacaan basmalah bersama-sama. Halo semua! Kenalin aku wanderspace_ yang ... naskahnya enggak tamat-tamat itu, HAHAHAH jangan deh. Semoga bisa tamat di waktu terbaiknya masing-masing (bijak bat ya).
Langsung aja dah. WNI ini cerita macam apa, sih? Auk. Enggak jelas. Karena akunya lagi cukup planga-plongo dengan kehidupan, mari kita bikin cerita haha-hihi yang bertaburan komedi ini. Jujur, aku clueless banget pas tau Project Novela dari Teenfiction TheWWG ini temanya "Ada Cinta di Sekolah", kek ... kek ... ampun bangggg, aku kurang banget referensi, hiksrot (menangis dengan status jomlo-ku yang awet tenan selama 18 tahun hidup aku di bumi)
Tapi ... yak! Dengan berbagai macam keanuan yang terlewati, akhirnya ... BOOM! Lapak ini lahir! Tapi qodarullah brojolnya langsung kembar dua belas, nih. Aku absenin satu-satu, ya!
[Project Novela Teenfiction TheWWG: Ada Cinta di Sekolah]
1. zeanisa_ + Terekam Lensa Kamera
2. batiaratama + Against the Law of Love
3. wanderspace_ + Warga Negara Ibnu-Nesia
4. wanttobebebek + Taktik Ketak-Ketik KTI
5. Onederfulonly + Melodiary
6. Starmiya8 + Angry Crush
7. hersiaulia + Classmate Crush
8. HalamanBaru + Just an Extras
9. Excream + Nol Koma Perseratus
10. ellyjaneee + Like a Gift on the Pile of Snow
11. Sarinaava + How to be loving and be loved?
12. Windazizty + Your Poem
Kata guwe mah intip lapaknya satu-satu, deh! Biar apa? Biarin! Yaaa biar hidupmu ada lope-lopenya gituh.
Oke, sekian! Aku ndak sabar maw nongton University War. So ... see you next page>.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Warga Negara Ibnu-Nesia
Teen FictionLulus sekolah nanti, mau jadi apa? Dokter, pengacara, tukang doktrin karakter, atau pengangguran banyak acara? Di antara beragam profesi yang biasa digunakan sebagai standar kesuksesan, Ayah malah menyarankan Ibnu buat jadi caleg! Ayah bilang, "kala...