02

1K 79 0
                                    


Sebelum membaca usahakan untuk vote dulu ya 🌟

Happy reading



Didalam sebuah ruangan terdapat seorang wanita cantik dan beberapa orang mengelilingi wanita tersebut, sedangkan diluar ruangan tepat didepan pintu beberapa orang pria berpakaian prajurit dan seorang pria dengan pakaian bangsawan tengah khawatir dengan keadaan istrinya yang tengah berjuang untuk melahirkan buah hati mereka.

Cklek.... Semua atensi teralihkan oleh pintu yang baru saja terbuka, terlihat seorang pelayan keluar dari ruangan tersebut.

"Selamat Duke ,Duches telah berhasil melahirkan bayi perempuan yang begitu cantik"

Setelah beberapa jam suasana terasa sangat mencekam akhirnya semua orang dapat bernafas lega setelah mendengar ucapan pelayan yang membuka pintu tersebut.

Seorang pria dengan pakaian bangsawan masuk kedalam ruangan , dengan perasaan bahagia yang begitu besar pria tersebut berjalan kearah sang pujaan hati yang terbaring di ranjang, pria itu mencium dahi sang pujaan hati yang berstatus sebagai istrinya dan baru saja menjadi seorang ibu.

Setelah penantian selama 2 tahun terakhir ini akhirnya mereka diberi keturunan.

Duke William hubert salah satu bangsawan bergelar Duke di kerajaan Hilmar kerajaan besar yang dipimpin oleh raja Gabriel Rodriguez dan ratu Gaia Rodriguez kerajaan yang digadang gadang paling kuat dibandingkan kerajaan-kerajaan yang lain , dan semua itu tak lepas karena seorang tiran maniak perang bernama Grand Duke Leonel erverhart pria gila yang mewarisi kekejaman ayahnya Johnson erverhart.

Sebelum menjadi grand Duke, Johnson adalah putra mahkota kerajaan Hilmar namun karena tidak tertarik menjadi raja dan lebih memilih untuk menjadi jenderal kerajaan akhirnya Dengan senang hati takhta pun ia berikan kepada adiknya Gabriel, dan mendapat gelar grand Duke mengurusi wilayah barat kerajaan Hilmar dan memegang kekuasaan tertinggi terhadap pertahanan Militer kerajaan, membabat habis musuh-musuh yang ingin menguasai kerajaan Hilmar, dan sekarang semua sifat Johnson pun menurun ke Leon, yang tidak tertarik dengan kekuasaan dan lebih menyukai pedang dan perang.

"Duke , Duches, ......?

Duke William dan Duches Alicia mengalihkan perhatian mereka kepada seorang pelayan yang menggendong bayi perempuan mungil ditangannya, menyerahkan bayi tersebut kepada sang ayah.

"Putri kita sangat cantik dan menggemaskan sayang "

Duke William mengalihkan pandangan sejenak dari putrinya dan menatap sang istri, tersenyum lembut lalu lalu kemudian kembali memandang bayi didalam gendongan nya , bayi tersebut membuka matanya, iris kuning keemasan sama seperti miliknya, warna mata khas anggota keluarga kerajaan,namun dengan kilau bagaikan permata yang sangat indah, seperti kilau mata istrinya,Duke William lalu berucap.

"Ya, sangat cantik seperti dirimu"

*****************

Sedangkan disisi lain, Disaat Lilyana merasa kegelapan memenuhi penglihatan nya telinga nya mendengar suara asing

"Duke, Duches,......"

"Hah suara siapa itu?"

Lilyana merasa tubuhnya digendong dan diberikan kepada orang lain

"Putri kita sangat cantik dan menggemaskan sayang "

Kali ini suaranya berbeda dari suara yang sebelumnya, suaranya terdengar sangat lembut dan menenangkan.

Lilyana sangat penasaran dengan apa yang telah terjadi kepada nya , bukan kah seharusnya dia sudah mati?
Apa dia berada di surga?
Entahlah tapi dia tidak terlalu yakin.

Lilyana mencoba dengan sekuat tenaga untuk membuka matanya dan akhirnya dia berhasil, hal pertama yang dia lihat adalah seorang pria tampan sekitar umur 20 an sedang melihatnya lalu melihat kearah lain.

Tunggu bukankah mereka tadi bilang putri kita ?
Apa itu artinya aku terlahir kembali?
Apa kini takdir berbaik hati padaku?
Apa aku akan merasakan kebahagiaan yang selalu aku inginkan di kehidupanku yang sebelumnya?
Dan apakah mereka orang tuaku?

Jika iya maka aku akan sangat bersyukur karena dari apa yang aku lihat mereka sepertinya menyayangi ku.
Mereka tadi memujiku kan? cantik dan menggemaskan di kehidupanku sebelumnya orang tua ku tidak pernah memujiku mau sehebat apapun prestasi yang aku peroleh, apalagi hanya sekedar memuji cantik.

Ahh mereka sangat baik , dan sepertinya mereka juga saling menyayangi tidak seperti orang tua ku sebelumnya.

"Ya, sangat cantik seperti dirimu" nah kan lihat, ayahku bahkan memuji ibuku

"Alexa hubert, bagaimana sayang apa nama itu cocok?"

Owh owh astagaaa ayah pasti sangat menyayangi ibu lihat saja tatapan itu dan apa tadi? Sayang ?
Ahh ternyata aku punya seorang ayah yang sangat romantis.

"Hm Alexa , yahh itu nama yang cantik"

Ya , ya , itu nama yang cantik aku juga menyukai nya, owh astaga aku sangat tidak sabar menjalani kehidupan kedua ku , pasti sangat menyenangkan, aku punya keluarga yang hangat dan saling menyayangi, aku pasti akan sangat bahagia, aku tidak sabar bermanja-manja dengan ayah ku yang tampannya tidak manusiawi ini , aaahh indahnya kehidupan.😄

Tapiii kenapa rasanya ada yang janggal ya?
Tatapan ayahku itu KENAPA SANGAT ANEH?

"Tapi sayang, kenapa putri kita sangat kecil seperti ini? Lihat, bahkan sepertinya dia akan langsung mati jika aku jatuhkan dari balkon kamar, lemah sekali padahal ayahnya sangat hebat dan kuat"

Nah kan, nah kan firasat ku benar.
Ternyata ayah tampan ku itu TIDAK WARAS mana ada bayi baru lahir sudah besar dan tentu saja aku akan langsung mati jika di jatuhkan dari balkon bodoh,aku ini masih bayiii ,tentu saja aku lemah.

"Sayang lihat lah dia tubuhnya penuh lemak, tulangnya tidak terlihat tertutupi oleh lemaknya "

Lilyana" oh tidak"

"Hm dia ini seperti....., Seperti apa ya?"

"Jangan katakan apapun kumohon, firasat ku tidak bagus"

"Hm kecil, mungil, penuh lemak, Aaa dia ini seperti ulat"

Doengg , jika saja aku tidak sedang digendong pasti saat ini mulutku terbuka lebar, heyy bodoh buka matamu lebar-lebar mana ada ulat secantik aku, sudahlah diam saja kau dan jangan katakan apapun lagi.

"Sayang ....... Apa benar dia ini putri kita?"

Hhhh sepertinya kebahagiaan ku akan sedikit sulit untuk didapatkan, memiliki ayah gila dan bodoh seperti ini pasti akan sangat menguras kesabaran ku.
Semoga saja aku bisa menghadapi cobaan ini.

Siapapun tolong beritahu aku tempat tukar tambah orang tua,aku ingin menjual ayahku yang bodoh ini dan mengganti ayah baru yang sedikit lebih pintar. 😭








































happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang