Sebelum membaca usahakan untuk vote dulu ya 🌟
Happy reading
•
•
•
Suara dentingan sendok dan garpu terdengar di dalam ruang makan di mansion Duke Hubert, meja makan yang dipenuhi oleh makanan mewah dan di dominasi oleh berbagai macam olahan daging namun tetap terdapat beberapa macam sayuran.
"Alexa....makan sayuran nya nak"
Alexa tersentak kala dirinya ketahuan oleh ibunya sedang menyisihkan sayuran di pinggir piring nya, dengan wajah memelas Alexa memandang kearah ibunya, yang sedang menatapnya dengan garang.
"Uhm...tapi ibuu..."
"Tidak ada tapi-tapi Alexa, sayur itu baik untuk kesehatan"
Alexa memandang kearah Pinggir piring nya terdapat banyak sayuran di sana, well sebenarnya Alexa yang dulu saat masih menjadi Lilyana tidak pilih-pilih seperti ini, dulu dia menyukai sayuran, lebih tepatnya makanan apapun itu asal tidak beracun dan bisa di makan maka dia akan memakannya.
Apalagi disaat dia berada di Medan perang yang mengharuskan dia memakan apa yang ada, namun entah mengapa saat berada di tubuh Alexa dia menjadi pilih-pilih makanan, sangat menyukai daging dan begitu membenci sayur.
Apakah ini karena dia berganti tubuh?
Ahh sepertinya begitu
Alexa mendapatkan jawabannya ketika matanya melirik kearah ayahnyaApa itu?
Dengan tangan nya yang kekar ayahnya itu mencoba menutupi piringnya, dimana terdapat sayuran yang ayahnya sisihkan di pinggir piring, sama seperti dirinya
Hmm Alexa jadi punya ide untuk membalas kejahilan ayahnya sore tadi di danau
Alexa menyeringai kecil dengan apa yang otaknya pikirkan.
"UMM baiklah ibu"
"Nah bagus itu baru putri ibu"
Duches Alicia tersenyum ke arah putrinya yang penurut, kemudian menepuk pelan puncak kepala putrinya."Tapi Bu, kalau sayuran itu bagus untuk kesehatan kenapa ayah menyisihkan sayuran dipiring ayah?"
Dengan tatapan yang polos seperti anak kecil pada umumnya, Alexa mendongak dan bertanya kepada sang ibu."Ukhuk..."
Duke William tersedak mendengar ucapan putrinya"Sial apa yang bocah ini lakukan"
"Sayang, kenapa kau tidak memakan sayuran mu?, Pantas saja putri kita tidak suka sayuran ternyata itu menurun darimu hmm?"
"Haha, rasakan pembalasan ku tua Bangka, hahahahaha" Alexa tertawa jahat didalam batinnya.
" Ekhem, begini sayang aku...emm... Aku ini sebenarnya sedang alergi sayuran"
Duches memicingkan matanya menatap sang suami
"Sejak kapan kau alergi sayuran, sudah jangan mengada-ada, cepat habiskan sayuran mu, sebagai ayah yang baik kau harus memberikan contoh yang baik untuk putri mu"
"Haha mampus kau bajingan, ayo ibu, terus ibu, lanjutkan, marahi ayah lagi ibu"
Disaat Duches Alicia sedang mengomeli suaminya, sang suami dan sang anak justru sedang saling menatap seperti berperang dengan tatapan nya, Duke yang menatap putrinya tajam penuh permusuhan dan Alexa yang menatap ayahnya dengan senyum penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness
FantasyLilyana alandra seorang putri tunggal dari kerajaan alandra, seorang gadis yang sejak kecil tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya Raja dan ratu terlalu sibuk dengan urusan kerajaan, hingga mengabaikan Lilyana, bahkan mereka selalu menuntu...