Awalan

11.7K 698 68
                                    

Erine yang baru selesai mandi mendudukkan dirinya di pinggiran kasur. Tiba-tiba ponsel Erine menyala, menandakan ada pesan masuk. Erine segera membuka pesan chat tersebut. Itu adalah pesan chat dari kekasihnya.

Kak Verrell 🦭
~today~

Let's break up

Hah? Kamu typo ya kak?
Maksud kamu let's breakfast kannn
Tapi ini udah malem kak......
Harusnya let's have dinner
√read

Enggak Erine!!
Kita udahan aja yaa

Apaan sih kak!! Kok tiba-tiba
√read

Maaf, tapi kita bener-bener harus udahan
Makasih buat 1 tahunnya

Erine segera memencet tombol telepon, ia ingin meminta penjelasan dari kekasihnya ini. Kenapa kekasihnya tiba-tiba minta putus? Padahal Erine merasa bahwa ia tak punya salah apapun pada kekasihnya itu. Kekasih Erine ini sangat bodoh!!karna hanya orang bodoh yang menyia-nyiakan wanita secantik Erine!!

Panggilan telepon Erine tak kunjung di balas Oleh verrel. Hal ini benar-benar membuat Erine merasa sangat kesal!!

Hubungan kita udah berjalan selama 1 thn
Dan kamu tiba-tiba minta putus?!?
√read

Maaf, aku bener-bener minta maaf🙏

Ga jelas banget lu setan!!
Seharusnya gw duluan yang minta putus
Karna setan berwujud manusia kaya elo
Bisanya cuman ngabisin duit gw, nyesel gw.
Nyesel karna gak denger omongan temen² gw.
Emang ya cinta itu buat gw jadi tolol.
Motor, jam tangan sama sepatu dari gw
Jangan lupa di balikin!!
√read

Eum Erine,maaf ini cuman prank.
Kita gak jadi putus yaaa❤❤
Jadi... aku gaperlu ngebalikin itu semua kan?

Halah bacot! Besok harus dibalikin semua
√read

"ARGHHHH" Erine menghembuskan nafas lelah lalu melemparkan kan ponselnya ke atas kasur, ia menarik satu bantal lalu menutup wajah nya menggunakan bantal sebelum ia mulai berteriak. "GOBLOK!! VERREL GOBLOK"

Dada Erine tiba-tiba saja terasa perih, air matanya mengalir begitu saja. kini Erine benar-benar merasa sedih, hubungan nya bersama Verrel selama 1 tahun ini harus selesai dengan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Sebenarnya apa yang membuat Verrel berani memutuskan hubungan nya bersama Erine? Apa lelaki tolol itu berselingkuh? Malang sekali nasib Erine jika hal ini benar.

Erine menyerka air matanya lalu menggeleng, ia tak boleh sedih. Lelaki seperti verrel tak seharusnya ia tangisi!! Yang harus Erine lakukan sekarang adalah mencari pengganti.

***

Brakkk

Erine menutup pintu mobil dengan sebuah bantingan, ia segera berlari menghampiri gerbang sekolah yang sebentar lagi akan di tutup. "Astaga anak itu" Gumam pak jajang yang merupakan supir pribadi Erine, lalu pak jajang menjalankan kembali mobil nya, meninggalkan area sekolah.

Langkah Erine terhenti ketika ia melihat ada seorang anggota Osis berdiri di depan gerbang sekolah nya "Ah sialan, kenapa di depan gerbang malah ada anak osis sih. Gw males banget berurusan sama anak OSIS" Osis itu menoleh pada Erine. Ia menatap Erine dengan mata sayunya.

Mencintai Secara ugal ugalan (Orine) [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang