01

8K 615 70
                                    

Erine meraih ponsel milik nya untuk segera mengirimkan pesan chat kepada Shasha.

Tepung Sasha serbaguna🧞‍♂️

Sha, lo kan anak Osis nih ya
√read

Iya terozz?

Buset cepet amat jawabnya neng
Sekarang yang jaga gerbang siapa?
√read

Pacar lo!!
Kenapwaa? Mau sengaja telat lagi datengnya?
Biar di hukum sama ayang loeee itu!?!?

Ihh kok pinter banget sih kamu beb
Ak sekarang dateng telat ya sha😘💅
Tolong bilangin ke Aralay,levai, sama kimmoy
√read

Y, BADAG

Erine tersenyum lalu menyimpan ponsel nya di atas meja nakas. "YESSSS, pasti kali ini gue bakal di hukum sama si Oline"

Erine berjalan dengan senyuman mengembang di wajahnya, ia berjalan dengan sedikit melompat-lompat ketika menghampiri teman-temannya yang sedang berghibah. "Nahhh ini nih, akhirnya dateng juga nih bocahh. Hukum sha hukummm" Levi menepuk-nepuk pundak shasa "diem vi gue lagi betmut"

"Kok gaada guru?" Tanya Erine saat ia baru saja menyimpan tas nya di atas kursi lalu mendudukkan dirinya di kursi. Erine menatap arloji yang melingkar di pergelangan tangannya "udah jam 7 lebih  5 gue kira bakal ada guru"

"Guru nya lagi ada rapat, jadi jam pelajaran ke satu sama ke dua jamkos" Erine manggut-manggut "Oalahh"

Aralie menaikkan satu alisnya ketika ia melihat wajah sumringah Erine. "Kenapa lo?" Aralie menjentikkan jarinya di depan wajah Erine "ohhh i know, lo kan datang terlambat nih, terus tadi lo gak di hukum lagi kan sama si Oline? Makanya lo seneng kaya gini" Erine mengangguk dengan sebuah senyuman.

"Heh hati-hati rin, si Oline walau kaya gitu, dia juga bisa nge hukum siswa siswi yang sering telat lohh. Yaaa kalau lo datang terlambat lebih dari 2 kali lo bakal di hukum sama dia. Sekarang kan masih 2 kali tuh lo terlambat pas Oline lagi jaga, gaktau deh kalau nanti" Ucap Sasha dengan tatapan tajamnya.

Sasha sudah bosan menghukum Erine jika dirinya sedang di tugaskan untuk menjaga gerbang. Erine benar-benar murid yang selalu terlambat datang ke sekolah!! Dan Oline malah tidak menghukum Erine?!?Apa apaan ini, ini benar-benar tidak boleh di biarkan. Sasha yang merupakan temannya saja berani menghukum Erine, kenapa Oline tidak menghukum Erine juga? Padahal di buku catatan siswa sering terlambat banyak sekali nama Erine.

"Ohh gitu ya sha? Oke nanti gw bakal sengaja dateng terlambat pas Oline lagi jaga di gerbang sekolah. Biar nanti gw di hukum sama dia, kan biasanya kalau di hukum kita sering di awasin tuh. Mayan kan nanti kalau gw di awasin sama Osis cakep, bosen gw kalau terus di awasin ELOO, si Lana sama si lily"

"STRESS" Pekik teman-temannya yang membuat seluruh siswa-siswi di kelas Erine menatap mereka. Sudah tak heran jika circle ini sangat berisik di dalam kelas.

Erine menyandarkan tubuhnya pada headboard kasur. Erine tersenyum ketika ia membayangkan hukuman apa yang nanti akan Oline berikan kepadanya."Hukumannya ciuman di gudang aja gak sihhh? Biar Kaya di cerita cerita wetpet gitu, tapiii kalau dia beneran ambil first kiss gue gimana?!? Ehh gapapa deh gue ikhlas kalau Oline yang ngambil"

Mencintai Secara ugal ugalan (Orine) [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang