84-89

421 6 0
                                    

Laporan

beenhere

list

forum

settings

lock

edit_note

play_circle

24%

Bab 84 Kalimat

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios


IKLAN

Kaishu juga senang melihat orang-orang bersemangat. Dengan dua alat bantu tambahan ini, Bajak Laut Beasts dapat berkembang lebih pesat.

Sebagai contoh paling sederhana, Jhin dan Bullet dapat tumbuh dengan kecepatan tercepat.

Apa yang dibutuhkan seorang jenius sebelum menjadi orang kuat?

Itu sumber daya!!!

Masih kalimat yang sama, tidak peduli di dunia manapun, menjadi miskin dan kaya adalah hukum yang tidak berubah-ubah. (Kecuali dunia lucu dan sehari-hari.)

Di One Piece World, yang disebut sumber daya dapat berupa: makanan bergizi, perawatan medis, metode budidaya, alat peraga olah raga, bahkan batu laut, guru, dan lain sebagainya.

Di dunia seperti fantasi dan prasejarah, sumber dayanya dapat berupa: latihan, senjata, harta surga dan bumi, petualangan, batu roh, dan sejenisnya.

Mengapa ZF dunia bisa menguasai lautan selama 800 tahun?

Itu karena mereka memiliki sumber daya yang tak terhitung jumlahnya, dan mereka dapat menciptakan banyak orang kuat untuk mereka alami.

Mengapa negara-negara waralaba di dunia membayar "Emas Surgawi" kepada Naga Langit setiap tahun?

Apakah para Naga Langit hanya sekedar bersenang-senang?

TIDAK!

Ini sebenarnya adalah cara Naga Langit mengendalikan dunia, mengintegrasikan sumber daya dari seluruh dunia!!

Sekarang, Bajak Laut Beasts juga memiliki sumber daya untuk berkembang dengan cepat.

333 Malam tiba.

Rumah jenderal di ibu kota bunga penuh dengan nyanyian dan tarian, penuh tawa.

Namun, di tempat lain, kesuraman tampak.

Ibukota bunga, wilayah sipil.

Tidak ada yang menyangka bahwa ini akan menjadi markas geng terbesar di ibu kota bunga.

Sekarang Goro, sang prajurit bunga, telah mati, dan dunia bawah tanah di ibu kota diambil alih oleh orang kedua di komando Sagi.

IKLAN

Apalagi setelah pembantaian Bajak Laut Beasts tadi malam, banyak pejuang pengembara dari Wanokuni yang memberontak melawan Bajak Laut Beasts diterima di sini.

Di kedalaman gang yang gelap, di area bawah tanah sebuah rumah judi.

Lusinan samurai berkumpul di sini, termasuk gangster dari beberapa daerah lain di Wanokuni, dan semua orang meringis.

"Bos Sagi, banyak saudara kita yang dibunuh oleh para bajingan dari Bajak Laut Beasts itu!

"Benar, mangkuk kelinci kita juga sudah dibersihkan..."

"Kader Bajak Laut Beasts semuanya monster, dan para pejuang bukanlah lawan sama sekali."

“Yang lebih dibesar-besarkan lagi adalah masih ada warga sipil terkutuk yang memimpin mereka demi uang.”

Bahari: Bangun Binatang Terkuat Bersama Adiknya KaidoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang