121-130

175 10 0
                                    


Bab 121 Perjamuan, Hadiah Baru

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Satu minggu kemudian, Pulau Hantu.

Untuk merayakan pembunuhan Laksamana Marinir dan mengalahkan Singa Emas, menjadi Empat Kaisar terkuat.

Bajak Laut Beasts mengadakan pesta terbesar mereka!

Semua anggota berpartisipasi, termasuk kelompok bajak laut yang berafiliasi!

Adapun pertahanan wilayah kosong?

Tak lama setelah kekalahan Marine dan Bajak Laut Langit, siapa yang berani menantang keagungan Guy's Fist saat ini?

"Yohoho

Bersulang untuk para tamu dengan anggur berkualitas

Menghadapi angin, hujan dan ombak besar

Bendera favoritku berkibar di bawah langit cerah

Melihat ke kejauhan bersama-sama..."

"Yoho...

Roti panggang anggur Binx

Pertunjukan tengah malam untuk satu orang

Mabuk dan bermimpi tentang masa lalu.”

“Hahahaha, anak-anak, minumlah sebanyak yang kamu mau!”

"Oh oh oh!!!"

"Cheers! Untuk kemenangan ini!"

“Kapten membunuh Laksamana Brontosaurus, dan wakil kapten mengalahkan Singa Emas. Sekarang kami adalah kelompok bajak laut terkuat di Dunia Baru.”

"Lompatlah, saudara-saudara!"

"Ha ha ha ha…"

"bersulang!!!"

IKLAN

Suasana perjamuannya hangat dan riuh, dan semua orang merayakan suka cita kemenangan.

“Kapten, ada berita besar lagi!”

Qingjiao tiba-tiba berteriak kegirangan, menarik perhatian semua orang, dan mereka semua memandangnya dengan rasa ingin tahu!

“Gudong Gudong…ah…ada apa, paprika hijau!”

Kaishu meminum seember besar anggur dalam sekali teguk dan memandang Qingjiao dengan bingung.

"Inilah surat kabar terbaru hari ini!"

Qingjiao mengeluarkan setumpuk koran dan mengeluarkan banyak pesanan hadiah: "Ada juga pesanan hadiah terbaru kami di dalamnya!"

"Oh?" Kaishu berkata sambil tersenyum tertarik: "Lihat berapa banyak paprika hijau yang ditambahkan Marine kepada kita kali ini. Mari kita lihat semuanya!"

Qingjiao pertama kali mengeluarkan beberapa tiket hadiah, yang "benar-benar dikalahkan" oleh Bajak Laut Beasts!

"Benar-benar bertarung—" Monster Kubus Rubik "Gairam, hadiahnya 490 juta beli!"

"Benar-benar bertarung - 'Dokter Pengobatan Tiongkok Wanita' Naiqin, lima pemilik memiliki hadiah 10 juta Bailey!"

"Pertarungan sungguhan—" Hammer Murloc " Sebastian, hadiahnya 547 juta Bailey!"

"Jika kamu benar-benar mengalahkan Raja Beruang Besar 'Raja Poker', hadiahnya adalah 626 juta Bailey!"

Pertarungan yang luar biasa – Gaspard 'Pengkhianat Laut' telah memberikan hadiah pada Jinshi dengan seratus kubik beli di dalam tubuhnya!

Bahari: Bangun Binatang Terkuat Bersama Adiknya KaidoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang