Bab 161 Beruang Bartholomew
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Wow!"
Di lautan tak berujung, dua kapal bajak laut sedang menuju satu sama lain, mendekat dengan cepat.
“Bos, Bajak Laut Mastiff akan mendatangi kita.”
Seorang bajak laut yang mengenakan pakaian pelaut mengamati dengan teleskop beberapa saat, lalu menoleh.
Ia berteriak kepada seorang pemuda setinggi tiga meter, berkacamata tanpa bingkai, bersarung tangan berwarna coklat, dan memegang sebuah buku.
"Benarkah? Sepertinya mereka juga ingin bepergian."
Beruang Besar Bartholomew muda menatap kapal bajak laut yang mendekat dan berkata dengan acuh tak acuh.
"Hahahaha, kaptennya benar. Kerry 'mastiff', yang harga buronannya hanya lima juta Bailey, tidak lari saat melihat kita, Bajak Laut Beruang Besar, dan mendatanginya? Dia benar-benar mencari kematian!"
"Benar! Bosnya adalah bajak laut besar dengan harga buronan 17 juta Bailey."
"Berhenti menembak, jangan merusak harta karun di kapal.
"Bersandar langsung ke atas..."
Para awak kapal tertawa, 21 mereka sangat percaya diri dengan kaptennya.
Sebaliknya, beruang yang masih belum dewasa itu sangat tenang dan wajahnya terlihat tenang.
Tak lama kemudian, dua kapal bajak laut mendekat.
Tapi yang mengejutkan semua orang di Bajak Laut Beruang Besar adalah tidak ada pergerakan di sisi berlawanan dari Bajak Laut Mastiff, dan suasananya sangat sunyi.
"Apa yang terjadi?"
“Tidak ada gerakan sama sekali. Apakah ini jebakan?”
“Kalau begitu, bisakah kita pergi ke sana?”
Keheningan yang tidak biasa tersebut justru membuat kelompok bajak laut yang bersenjatakan senjata dan bersiap dengan baik ini ragu-ragu sejenak.
"Ketuk ketuk..."
Saat ini, ada pergerakan dari Bajak Laut Mastiff.
Saya melihat seorang bajak laut berpenampilan kurus, diikuti oleh seorang pria jangkung dengan wajah keriput, berjalan menuju posisi kontak.
“Hei, siapa di antara kalian yang Bartholomew Big Bear? Kalau ingin bertemu denganku, cepat kemari.”
IKLAN
Bajak laut kurus itu menarik napas dalam-dalam dan mengumpulkan keberanian untuk berteriak tingkat dewa.
"Apa katamu?"
“Apakah kamu benar-benar berbicara seperti itu kepada kapten kami?”
"Tapi hanya salah satu anggota Bajak Laut Mastiff yang ingin memanggil bos kita. Kamu pikir kamu ini siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahari: Bangun Binatang Terkuat Bersama Adiknya Kaido
Fantasíalanjutannya 1-84 di love4 you0 Perjalanan waktu untuk menjadi kakak dari Kaido of the Beasts - Barbarossa Kaishu. Miliki bakat fisik yang lebih kuat! Setelah Pertempuran Lembah Para Dewa, sistem [Dukungan Terkuat] diaktifkan. Hal ini dapat terus men...