141-160

254 7 0
                                    

Laporan

beenhere

list

forum

settings

lock

edit_note

play_circle

41%

Bab 141 Berita Menyebar ke Seluruh Dunia

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Berjalan!"

Shirohige berteriak dengan enggan, dan kapal bajak laut itu segera pergi dari sini.

Saya sangat bersemangat ketika datang ke sini, tetapi sekarang saya merasa sangat kesepian.

Pada saat ini, kru Bajak Laut Shirohige menyadari bahwa ayah mereka tidak terkalahkan.

Ada monster yang lebih menakutkan lagi di laut ini!

Jika mereka tidak ingin menjadi Skuard berikutnya dan ingin menjaga martabat Bajak Laut Shirohige, mereka harus menjadi lebih kuat!

"Ayah, kami pasti akan berlatih keras dan kami tidak akan mempermalukanmu lain kali!"

Kata Huaidibei dengan mata tegas.

"Kanan!"

"Aku harus membalas dendam dari Bajak Laut Beasts lain kali!"

"Berlatih keras..."

Shirohige memandangi 'anak laki-laki' yang tersulut semangat juang dengan gembira. Pertarungan ini bukannya sia-sia, setidaknya membuat 'putra-putranya' tumbuh dewasa!

Ini mungkin merupakan berkah tersembunyi!!

"Kulala la la la..."

Adapun kegagalan pertempuran ini?

Roger, Shirohige, dan Red Earl tidak mengambil hati kecuali rasa kesal awal mereka.

Mereka semua adalah bajak laut besar yang menghabiskan separuh hidup mereka berperang di laut. Bagaimana mereka bisa terobsesi dengan keuntungan dan kerugian sementara?

Setelah bertahun-tahun mengalami pasang surut, mereka telah mengalami kegagalan yang tak terhitung jumlahnya melalui tumpukan mayat dan lautan darah.

Jika mereka tidak memiliki sedikit keberanian, mereka tidak layak untuk berlari melintasi langit!!

Kali ini pertempuran itu dikalahkan.

IKLAN

Kemudian berlatih keras dan menangkan kembali di lain waktu.

Tidak mau gagal dan terus memikirkan masa lalu adalah tanda kelemahan.

Orang yang benar-benar kuat tidak akan bingung dengan kegagalan!!

Biarpun aku menangis dengan sedihnya, aku akan mengesampingkan semua keengganan untuk berdiri lagi dan bekerja keras untuk menjadi lebih kuat!

Bahari: Bangun Binatang Terkuat Bersama Adiknya KaidoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang