Bab 261 Kota Logue
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaIKLAN
East Blue, kota Logue!
Berita bahwa Roger, "Poseidon" pertama dalam sejarah, akan dieksekusi di depan umum di sini telah menyebar ke seluruh dunia.
Waktu eksekusi sebenarnya adalah hari ini.
Seluruh dunia terguncang dan tidak dapat pulih dalam waktu yang lama.
Orang hebat yang menaklukkan lautan akan dieksekusi di depan umum oleh angkatan laut dengan cara yang paling memalukan, sebagai cara angkatan laut untuk meningkatkan reputasinya.
Sedih?
Di mata semua orang, bahkan kru Bajak Laut Roger kehilangan berita dan menyaksikan tanpa daya saat sang kapten meninggal.
Kota Logue yang dijaga ketat memiliki kemampuan pertahanan terkuat dalam sejarah.
Sengoku memimpin dan bertindak sebagai supervisor.
Garp, pahlawan Angkatan Laut yang baru saja menangkap legenda laut lainnya, Singa Emas, ada di sampingnya.
Akainu, Kizaru, dan Aokiji, yang sebelumnya menjadi pengganti Laksamana, juga terlihat serius.
Pasukan tempur terkuat Markas Besar Angkatan Laut dikumpulkan untuk mencegah terjadinya kerusuhan.
Seluruh angkatan laut patroli kota Logue, dipimpin oleh lebih dari selusin Wakil Laksamana dari markas besar, mengepung lapangan eksekusi.
Mereka bahkan merelakan pertahanannya melawan Marineford untuk memastikan Roger bisa berhasil dieksekusi.
Dinding besi tidak cukup untuk menggambarkan kota Logue saat ini.
"apa yang harus dilakukan!"
Di sudut alun-alun, Shanks menekan topi jeraminya, air mata mengalir di matanya, dan dia berusaha untuk tidak menumpahkannya.
IKLAN
Ketika seseorang mengetahui bahwa kekuatannya sendiri tidak mencukupi, dia akan mengetahui betapa tidak berdayanya dia dalam menghadapi hal-hal yang tidak dapat dihentikan.
Bagaimana seharusnya masyarakat awam menghadapi bencana alam seperti banjir bandang, gunung meletus, gempa bumi, dan lain-lain?
"Kapten Roger!!"
Buggy, yang juga berada di pojok, juga merasa sangat tidak nyaman.
Lagipula, aku sudah lama disukai oleh Roger.
Alun-alun utama Kota Logue sudah penuh sesak dan penuh sesak.
Saya bahkan tidak bisa menghitung berapa orang yang datang, lima puluh ribu atau seratus ribu?
Setidaknya ada ratusan ribu orang luar di seluruh pulau.
"Roger sudah mati dan Singa Emas ditangkap, jadi 'posisi' yang ditinggalkan mereka akan dibebaskan々||!"
Buaya Sha, yang sedang memegang cerutu di mulutnya, mengenakan jubah hitam, dan menyisir rambutnya ke belakang, menyeringai lebar.
Tempat dia berdiri sangat kering sehingga tidak ada yang berani mendekat. Begitu dia mendekat, mulutnya akan menjadi kering.
Bagaimana orang yang benar-benar ambisius bisa peduli apakah angkatan laut itu kuat atau tidak?
Yang mereka pedulikan adalah kapan Roger akan menyerahkan posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahari: Bangun Binatang Terkuat Bersama Adiknya Kaido
Fantasíalanjutannya 1-84 di love4 you0 Perjalanan waktu untuk menjadi kakak dari Kaido of the Beasts - Barbarossa Kaishu. Miliki bakat fisik yang lebih kuat! Setelah Pertempuran Lembah Para Dewa, sistem [Dukungan Terkuat] diaktifkan. Hal ini dapat terus men...