181-240

323 7 0
                                    

Bab 181 Badai

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Atas perintah Golden Lion, puluhan kapal bajak laut yang mengelilingi Oro Jackson melancarkan serangan bersama-sama.

"Tembakkan meriamnya dan tenggelamkan kapal Bajak Laut Roger!"

"Biarkan mereka melihat betapa kuatnya bajak laut terbang kita!!"

"Ya!!"

"Menciak--

"Boom bum bum..."

"Bang bang bang...

Tiba-tiba, puluhan bola meriam ditembakkan ke arah Bajak Laut Roger, padat seperti hujan bola meriam.

“Rekan, bersiaplah untuk melakukan serangan balik.”

Roger mengeluarkan pedangnya dan berkata dengan semangat tinggi.

Sekalipun mereka mati di laut ini, mereka tidak menyesal.

Dihadapkan pada puluhan serangan berlapis cangkang, para anggota Bajak Laut Roger tidak takut sama sekali.

Para kru dengan cepat mengeluarkan senjatanya dan menembak, dan peluru tersebut meledakkan bom di udara.

Seorang pendekar pedang seperti Rayleigh dapat memotong lebih dari selusin peluru dalam sekejap dengan satu tebasan, menyebabkannya meledak terlebih dahulu.

Singkatnya, tidak satupun dari peluru ini yang jatuh ke Oro Jackson.

Golden Lion sama sekali tidak terkejut dengan situasi ini.

Golden Lion pasti kaget jika Bajak Laut Roger benar-benar tenggelam karena serangan seperti itu.

Mereka semua mengetahui kekuatan satu sama lain, dan Golden Lion 02 tidak mengambil tindakan secara pribadi.

Dia ingin terus memberikan tekanan pada Roger dan memberinya lebih banyak waktu untuk memikirkannya. Bergabung dengannya harus menjadi pilihan bijak.

“Kapten, maksudmu Singa Emas akan gagal?”

Kong Ming menggoyangkan kipas bulunya dengan ringan dan berkata dengan tidak percaya: "Tidak mungkin? Meskipun Bajak Laut Roger memiliki tiga kekuatan yang kuat: Roger, Rayleigh, Jabba, emas, perak, dan perunggu!"

"Tapi kekuatan di bawah Golden Lion melebihi puluhan ribu!!"

"Ada lusinan kapal bajak laut saja. Dalam pertempuran laut, Bajak Laut Roger seharusnya bukan tandingannya!!"

IKLAN

Meski untuk kekuatan tempur puncak, pertempuran laut dan pertempuran darat tidak jauh berbeda.

Tapi begitu dikepung, peluru artileri yang tak terhitung jumlahnya ditembakkan. Tanpa kemampuan buah khusus, kekuatan tempur tertinggi pun akan kesulitan.

Lagipula, bahkan Roger tidak bisa memblokir semua peluru meriam yang menyerang kapal.

"Tidak, Roger tidak hanya akan menang, Golden Lion juga akan memenangkan segalanya karena pertempuran laut ini!!"

Bahari: Bangun Binatang Terkuat Bersama Adiknya KaidoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang