Bab 321 Pertempuran Dimulai
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Di Pulau Kue, pertempuran terjadi di mana-mana, dengan orang-orang berjatuhan setiap menitnya, dan tangisan, tabrakan, dan raungan bergema di mana-mana.
"Sialan bocah nakal, aku akan membunuhmu!"
BIGMOM dan Yamato kembali ke Pulau Cake dari pertempuran udara. Gelombang Tebasan yang menakutkan dari kedua sisi bertabrakan, dan gelombang udara menjungkirbalikkan semua orang di sekitar mereka.
Bajak laut Dunia Baru dan raja dunia bawah tanah yang diundang sudah bersembunyi jauh.
Yamato mengandalkan Observasi Haki yang luar biasa untuk menghindari pukulan BIGMOM dan menendang dengan kaki kanannya, yang juga diblok oleh lengan BIGMOM.
"Mahahaha nak, aku akan memberikan kepalamu pada Kaido."
Mata BIGMOM memerah dan dia meraih Prometheus dengan wajah menakutkan.
"Api dari surga!"
Ekspresi Prometheus juga menjadi ganas dan menakutkan, dan dia menyemprotkan api dalam jumlah besar ke Yamato.
"Guntur Delapan Trigram !!"
Gada listrik menghantam nyala api dengan keras.
"Wow~ mengamuk!!"
Nyala api hancur berkeping-keping, dan sosok besar BIGMOM tiba-tiba muncul di depan Yamato, dan Yamato menebasnya dengan pedang.
"mendengus!"
Yamato segera mengangkat tongkatnya untuk menemuinya. Gelombang udara yang ditimbulkan oleh benturan senjata menghempaskan bangunan pencuci mulut di Pulau Kue, dan akibat yang mengerikan menyelimuti seluruh pulau.
"Jauhi mereka.
Kedua kelompok bajak laut tersebut memiliki pemahaman diam-diam untuk menjauh dari wilayah pertempuran mereka.
"Mati." Katakuri dengan santai menghabisi salah satu anggota regu dan mencari target selanjutnya.
"Beruang--
"Wow!"
Katakuri tiba-tiba melompat menjauh, dan di tempatnya berdiri beberapa saat yang lalu, sebuah lubang merah terbakar oleh api yang jatuh dari langit.
"Katakuri, pemimpin" Empat Jenderal Pencuci Mulut "dari bajak laut BIGMOM, biarkan aku menjadi lawanmu!"
Akin dalam wujud manusia-hewan muncul di depan Katakuri, menggoyangkan tongkat besi di tangannya, matanya yang suram dipenuhi dengan niat membunuh.
"Kapten Divisi Keenam Bajak Laut Gagak Emas, 'Manusia Hantu' Akin."
IKLAN
Katakuri memandang Akin dengan serius. Tentu saja dia mengetahui informasi tentang anggota pertama Bajak Laut Gagak Emas.
Terlebih lagi, pria di depannya adalah orang dengan kemampuan spesies binatang hantu.
"Mengaum--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahari: Bangun Binatang Terkuat Bersama Adiknya Kaido
Fantasylanjutannya 1-84 di love4 you0 Perjalanan waktu untuk menjadi kakak dari Kaido of the Beasts - Barbarossa Kaishu. Miliki bakat fisik yang lebih kuat! Setelah Pertempuran Lembah Para Dewa, sistem [Dukungan Terkuat] diaktifkan. Hal ini dapat terus men...