Harry keluar dari camp bersama peserta lain nya, mereka mengundi sebuah naga yang akan menjadi rintangan pertama mereka."Oh tuan harry kau beruntung, Hungarian Horntail adalah naga penuh kasih yang sedikit bermain kasar."
Harry hanya mengangguk melihat naga kecil ditangan nya yang dengan ganas menyembur api.
.
Mereka satu persatu keluar dari camp besar, saat nama harry terpanggil semua menoleh dan meneriaki laki laki berkacamata itu penuh semangat.
"Harry! Astaga teman ku berubah jadi sangat tampan saat ini.", seru ron kencang.
"Dia memang sudah sangat tampan sebelum kau bilang begitu."
"Tidak, sebelum nya tampan aku."
Berbeda dengan asrama syltherin yang beberapa dari mereka lebih memilih untuk melirik sinis harry potter.
"Lihat dia bangga sekali dengan cara yang curang."
"Aku setuju, 'Potter Stinks' memang cocok untuk dirinya."
"Apa mereka tidak malu?"
Tidak jauh dari sana malfoy hanya diam mendengar teman teman se- asrama nya, ada sedikit rasa tidak terima tetapi dia abaikan itu.
Harry menoleh pada tempat duduk penonton ia dapat melihat kedua teman nya bersemangat dengan menyoraki nama nya.
"Harry telur nya didepan mu! Telur nya harry!", harry hanya tersenyum dia tidak tau apa yang di makasud ron.
"Bodoh! Telur nya di depan mu bodoh." hermione berteriak lebih kencang.
Harry potter tersadar dia menoleh kedepan, telur dengan warna emas menyala itu tepat berada di atas batu yang tidak jauh dari hadapan nya.
Kaki nya berlari kencang dengan kepala yang menoleh kesana kemari memastikan naga sialan itu tidak mengetahui pergerakan nya.
Saat tangan nya sudah menyentuh telur emas tiba tiba tubuh nya terpental jauh bahkan sempat terkena batu yang cukup besar.
Harry merintih kesakitan semua penonton bersorak pedih.
"Aw harry itu pasti sakit sekali.", ron mendesis pelan.
Naga dengan tampilan mengerikan itu terlihat mulai mendekat dengan membakar batu disekitar.
Harry segera menjauh dan bersembunyi di balik batu cukup besar, telur emas itu cukup jauh dari tempat nya dan disaat seperti ini dia harus mengalahkan naga mengerikan di belakang nya.
Saat harry berusaha mencari cara, sapu firebolt tiba tiba melayang ke arah nya tanpa pikir panjang harry meraih sapu firebolt didepan nya.
Dirinya mulai terbang menghindari semburan api dari sang naga tanpa memikirkan resiko apa yang mungkin saja terjadi nanti.
Naga itu melepas belenggu besi yang terikat dikaki nya, mengejar harry potter yang sekali lagi hampir saja mengambil telur emas miliknya.
Namun sang naga tiba tiba terbang kearah nya dengan cepat, harry yang mendapat teriakan dari hermione menoleh dan langsung mencondongkan badam nya kedepan menambah kecepatan sapu firebolt.
Harry melewati tempat duduk penonton asrama slytherin, netra nya masih sempat menatap jika malfoy disana yang juga ikut menatap nya dengan raut terkejut juga khawatir.
Harry menjauh dari lapangan dan para penonton, menarik naga itu untuk mengikuti nya dia berencana menjebak naga ganas itu di hutan terlarang yang berbatasan langsung dengan Hogwarts.
Namun pekikan suara orang yang sangat ia kenal mengalihkan dirinya untuk melaju lebih kencang.
Semua penonton berseu histeris, terlihat sekarang malfoy tengah berada di cengkraman naga itu.
Terlihat Prof. Albus tampak khawatir dan memanggil kementrian untuk mengurus Hungarian Horntail yang telah membawa salah satu murid mereka.
Harry melihat bagaimana naga tersebut mencekram malfoy yang tampak memberontak ingin melepaskan diri.
Harry mengubah arah sapu firebolt nya menghadap naga tersebut, namun netra nya fokus pada mlafoy yang tampak masih memberontak walau dirinya memekik kesakitan.
Harry melaju ke arah Hungarian Horntail dengan kecepatan penuh, melewati naga tersebut lalu dengan tiba tiba membanting tubuh nya di udara ke arah kanan.
Dengan harapan malfoy akan lepas dari cengkraman naga tersebut namun usaha nya sia sia naga tersebut semakin kencang mengejar nya.
Harry akan kembali pada tujuan nya dan mengarahkan naga tersebut pada hutan terlarang.
Mereka mencapi hutan terlarang, harry melihat pohon yang paling tinggi di antara pohon yang lain nya cukup kokoh untuk menabrakkan Hungarian Horntail pada pohon tersebut.
Untuk ketiga kali nya harry melaju kencang mengarah pada pohon tertinggi didepan nya, lalu dengan tiba tiba dia mengarahkan sapu firebolt ke atas.
Hungarian Horntail memakan umpan nya, dengan keras naga tersebut menabrakkan diri pada pohon namum sebelum itu dengan cepat harry ber-belok untuk mengambil malfoy pada cengkraman Hungarian Horntail yang melebarkan cengkraman nya untuk mendaratkan diri.
Malfoy selamat, dia menaiki sapu firebolt milik harry didepan nya.
Tangan kanan harry memegangi pinggang malfoy agar laki laki pirang itu tidak jatuh dan tangan kirinya untuk memegang sapu firebolt milik nya sekaligus menjadi sandaran tubuh lemas malfoy.
Harry kembali pada arena lapangan dengan membawa malfoy yang membuat semua orang berseru kencang karena keselamatan mereka berdua tapi beberapa dari mereka juga terkejut dengan malfoy yang kembali bersama harry potter.
.
"Yip! Yip! Hore! Kau berhasil membawa nya harry! Aku sempat khawatir", seru ron mengangkat harry potter ditempat ruang tengah asrama mereka.
Semua nya bersorak memuji harry karena sikap berani dan tangguh nya.
"Ron yel yel perayaan mu itu kuno sekali astaga!", gerutu hermione kesal.
Harry tertawa, "kalian ingin membuka nya teman teman?"
Semua orang menjawab dengan antusias, namun saat dibuka telur emas itu justru mengeluarkan suara pekikan yang keras.
"Astaga tutup itu cepat!" Seru ron.
Harry dengan cepat menutup nya "maaf kan aku."
.
Saat ini semua anak tengah berkumpul di Great hall untuk makan siang, kelas mereka sudah selesai dan kali ini hermione tidak ikut karena dia masih terjebak dalam kelas Prof. Horace Slughorn.
Saat harry ingin melihat koran yang ditunjukan oleh ron tiba tiba tangan nya cekal oleh malfoy yang secara mengejutkan berada di antara mereka.
"Aku, ingin bicara sebentar dengan mu.", ucap laki laki pirang disamping nya dengan jeda.
_______________________________
Thank you for reading until this chapter🙌🏻
i love you🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Stings Heart || HARCO ||
De TodoDraco malfoy nama yang paling terkenal di seluruh hogwarst, rival nya harry potter laki laki yang sekarang menjabat sebagai ketua asrama. Karena sebuah kejadian, harry potter harus menanggung sebuah tanggung jawab yang bukan ulah nya. Maaf jika ada...