1. prolog

1.2K 55 2
                                    


!!!!! Bahasa campuran !!!!!


!!!!! Typo dimana-mana !!!!!

!!!!! Adanya sedikit perubahan alur dari cerita aslinya !!!!!

~happy reading~

Suatu hari di sebuah kota yang sangat indah, terlihat seorang gadis yang sedang duduk termenung di balkon kamarnya menatap jendela yang ada di depan rumahnya.

"Bile kau nak balek lagi, oboy?" Lirih gadis itu, meneteskan air matanya.

"Eh?! (Name)? Kau buat ape tu?" Tanya seorang laki-laki dewasa mendekat ke arah gadis itu.

Gadis yang dipanggil (Name) pun segera menghapus air matanya kemudian tersenyum seolah dia baik-baik saja.

"Tak de ape pun, ha! ... ayah buat ape kat sini?"

"Ayah nak ajak (Name) kat kedai tok aba je. (Name) nak ikut?" Tawar ayah.

"Hmmm tak lah ayah, (Name) ade keje sekolah yang belom siap ni, ayah sorang je yang pergi." Kata (Name) dengan lesu.

"Hmmm yelah tu, kau nak ape? Biar nanti ayah belikan bile dah balek rumah."

"(Name) titip serbuk koko, ayah."

"Oke, ayah pergi dulu, jage rumah tau!" Ayah pun beranjak pergi meninggalkan nem dan mengelus kepala putri tunggalnya sebelum benar-benar pergi.

Setelah sang ayah pergi (Name) langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur empuknya, sebenarnya dirinya berbohong mengatakan bahwa dia ada tugas demi menyembunyikan kesedihannya, takut ayahnya khawatir.

"Maafkan (Name) yang dah tak cakap jujur kat ayah, (Name) takut ayah akan khawatir sebab nem, dan ... maaf oboy, (Name) terlebih sayang kat kau, (Name) tak boleh lupekan kau walaupun kau dah mintak, aku cume minta satu je, kapan kau akan balek lagi oboy?" Lirih (Name) sambil mengusap air matanya yang keluar begitu saja.

***











A macam chapter awal ni????


Maaflah ye bile banyak typo and ......


Jangan lupe vote and komen!!!!

And follow😁


Jumpe lagi di chapter selanjutnya!!!













bersama kita berjuang ( boboiboy X reader ) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang