Suara didalam pelelangan itu begitu bising,dengan suara desing peluru yang saling bersahutan.
North dan Sonic dibantu oleh Kim berhasil mengirim Video tentang penganiayaan juga pembunuhan yang dilakukan Tony terhadap anak anak panti,yang dinilai tidak bisa bermanfaat bagi dirinya itu ke media sosial.
Tony gelap mata dan menyerang,tanpa memikirkan bahwa diantaranya adalah anak anak kecil yang tidak bersalah.
Dia awalnya hanya akan melumpuhkan dan membawa anak anaknya kembali ke bawah sayapnya,tapi itu sudah tidak penting,sekarang kedoknya sudah terbuka di khalayak ramai jadi dia tidak perlu memasang wajah baiknya lagi.
Dia sudah hancur,Image yang dibangunnya selama ini sudah habis tidak bersisa hanya karena penganiayaan kecil yang dia lakukan.
Tapi dia tidak akan mau hancur sendirian,dia akan membawa anak anak yang tidak tahu diuntung itu untuk mati bersamanya.
Dorr!!Dorr!!Dorr!!
Babe seketika melempar Charlie untuk berlindung di tempat Alan dan Jeff,demi apapun dia tidak mau melihat pria yang dicintainya itu kembali terluka.
Charlie menggeleng kuat dan berniat bangkit untuk berdiri di sisi babe lagi
Tapi Jeff dengan cepat menghalanginya.Jeff memeluk tangan charlie dengan begitu erat,dia juga khawatir dengan babe tapi dia lebih tidak mau jika harus kehilangan Charlie.
Tony menembakkan pistolnya secara membabibuta ke tempat babe berlindung.
"Phi babe!!! Hati hati!!".charlie berteriak kencang saat melihat pecahan karya seni yang dipajang mulai berterbangan karena tembakan yang diarahkan oleh Tony.
"Beraninya kau melawanku babe?!kau menjadi pembalap terkenal karena usahaku!!!,Aku memberikanmu Rumah,Makanan dan Pendidikan yang tinggi tapi ini balasanmu untukku?!"Tony berteriak marah kearah Babe yang kini semakin gencar menembakkan peluru kearahnya.
"Rumah?!Kau meninggalkanku sendirian hampir setiap Hari?!Kau hanya muncul saat ingin melihat kemampuanku,Kau tidak lebih dari orang brengsek yang memperlakukan orang lain seperti binatang!!!,kau bukan rumah Tony!! Kau adalah penjara yang membuat masa depan siapapun menjadi hancur!!!".Babe berkata tegas sambil menatap Tony yang kini menatap bengis kearahnya.
Babe memfokuskan bidikannya tepat ke arah orang yang sudah mengurusnya di waktu kecil.
Dorr!! Dorr!!
Aakkh!!
Tembakannya tempat mengenai bahu kanan Tony,
Tony sontak menggertakkan giginya kesal.
"Kau berani menembakkan peluru itu padaku babe?!!!Kau mungkin anak kesayanganku tapi ini sudah melampaui batas!!".
Tony membidik pistolnya ke arah babe, tatapannya begitu tajam hingga membuat yang lain bergidik ngeri.
Charlie berteriak histeris saat melihat babe kini berdiri tanpa penghalang apapun didepannya.
"Babe!!!Hati hati!!Jaga dirimu babe!!Phi babe!!!".
Way yang melihat situasi makin tak kondusif pun segera melemparkan pistolnya ke sembarang arah,
Tanpa pikir panjang lagi dia langsung berlari menuju Babe yang begitu rentan tanpa perlindungan.Dorr!!!Dorr!!
Way membolakan matanya terkejut saat
Warna merah darah terciprat dan mengenai pipinya."Phi babe!!!!
"Babe!!!
Ia tersentak oleh teriakan Alan dan Charlie mulai memasuki indra pendengarannya.