Sesampainya, ke acara birthday party's chaeyoung. Seketika, nari dan hayoon menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, kedua dara itu hadir disana secara bersamaan dengan baekhyun dan sehun yang notabenenya adalah mahasiswa terpopuler di kampus.
Nari pun, tak luput dari penglihatan mereka. Pasalnya, selama ini gadis bermata bulat itu pergi ke kampus, hanya memakai pakaian sederhana saja. Misal, membuat perpaduan menggunakan celana jeans juga kaos oblong. Atau, sesekali memakai kulot dan sweater. Just it!!. Dan sekarang, gadis itu jauh lebih cantik dan terlihat sangat anggun, ketika mengenakan gaun diatas lutut. Sungguh! Kaum lelaki dibuat terkesima olehnya. Kaum wanita juga begitu, tetapi hati mereka lebih berfokus pada kecemburuan dikarenakan idola mereka yang terlihat sangat akrab dengan perempuan lain.
"Kau lihat tidak, mereka semua memandang kearahmu" Bisik baekhyun.
"Ah, aniya. Mereka hanya melihat kearahmu juga sehun" Sanggah nari.
"Aniya. Tatapan mereka, menyatakan bahwa mereka sangat terpesona dengan kecantikanmu" Lugas baekhyun.
"Kau hanya sekedar menghiburku" Jawab nari.
"Omo! Mengapa kau sangat susah untuk menerima pendapat dari orang lain, eoh! Apa aku harus berteriak dulu, baru kau percaya bahwa kau itu benar-benar sangat cantik begitu. Kau ingin aku melakukannya?" Tanya baekhyun.
"Aigo-ya, kau ternyata benar-benar sangat cerewet" Umpat nari.
"Wahh, daebak. Aku telah memberimu pujian, bukankah seharusnya kau melakukan hal yang sama denganku. Mengapa kau justru mengumpat sekarang" Lirih baekhyun.
"Aku tidak mengumpat. Tetapi, hanya meluahkan apa yang ada dipikiranku saja" Jawab nari.
"Ck, menyebalkan sekali" Jengkel baekhyun.
"Eoh? kau merajuk kembali?" Goda nari.
"Menurutmu?" Tanya baekhyun, memicingkan matanya. Sembari, menaikkan alis sebelah.
"Haha, ne-ne mianhe baekhyun-ie" Ucap nari, dengan lembut. Baekhyun pun, terkekeh pelan.
"Ya! Sehun-ie. Apa kau tidak berpikir bahwa dekorasi ini, sangat berlebihan?" Tanya hayoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Best Part (Baekhyun Exo)
RomanceKau menjadi bagian, yang paling terindah dihidupku. Akhir cinta, yang penuh dengan kenangan manis. Membuat diriku, tidak mampu untuk membuat kenangan baru bersama dengan yang lain.